Merk Coklat Favorit Remaja di Indonesia

Merk Coklat Favorit Remaja di Indonesia

- in Infografik
31
0

Teropongonline, Medan-Sobat pong pong, pernahkah kamu memakan coklat dari berbagai merek diatas? Coklat merek mana nih yang paling sering kamu nikmati? Berikut ini adalah rangkuman dari fakta fakta merek coklat yg sering kamu nikmati.

.

Menurut laporan Top Brand Index 2021 dengan kategori Top Brand Gen Z coklat SilverQueen sebagai merek cokelat batangan terfavorit bagi remaja di Indonesia berhasil mencatat Skor Top Brand Index (TBI) sebesar 56,2 %. Di posisi kedua ada Cadbury dengan skor TBI sebesar 17,9 %. Lalu Delfi berada di posisi ketiga dengan skor 10,66 %. Terakhir, ada Tablorone di posisi empat dengan skor TBI 6 %.

.

SilverQueen merupakan merek cokelat asal Garut yang berada di bawah naungan Petra Foods. Tak hanya di Indonesia, produk tersebut juga telah diekspor ke sejumlah negara, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

.

Cadbury, sebelumnya bernama Cadbury’s dan Cadbury Schweppes merupakan perusahaan multinasional yang bermarkas di London, Inggris. Perusahaan ini didirikan tahun 1905. Cadbury meluncurkan varian Cadbury Dairy Milk, sebuah varian coklat yang memiliki proporsi susu lebih banyak, jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

.

Dairy Milk dikembangkan oleh George Cadbury, Jr. Ini juga untuk pertama kalinya
Toblerone adalah coklat batangan yang dibuat oleh Kraft Foods Switzerland. Dikenal karena bentuknya yang segitiga, melambangkan Matterhorn di pegunungan Alpen dan bungkusnya yang berwarna kuning coklat ini pertama dibuat oleh Theodore Tobler dan Emil Baumann di Bern, Swiss pada 1907. Kandungannya selain coklat adalah nougat, almond dan madu. Dinamai Toblerone sebagai gabungan dari Tobler dan torrone (sejenis nougat).

.

Tr : Adhlin Faridz

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Efek Terlalu Sering Bergadang Bagi Wanita

Teropongonline, Medan-Idealnya, waktu tidur orang dewasa minimal 7-8