Adakan Webinar Almamater, Begini Tanggapan Humas UMSU

Adakan Webinar Almamater, Begini Tanggapan Humas UMSU

- in Kabar Kampus
56
0

Teropongonline, Medan-Kepala Hubungan Masyarakat (HUMAS) UMSU, Ribut Priadi, S.Sos, M.I.Kom selaku pembicara yang juga hadir pada webinar Almamater 6 memberikan tanggapan pada bedah film “KPK The EndGame”. Jumat, (23/07/2021).

.

Dalam hal ini, Ribut Priadi, S.Sos, M.I.Kom memberikan tanggapannya bahwa film ini menarik karena dapat menjaga semangat dalam memberantas korupsi.

.

“Saya tertarik dengan film ini, pertama bahwa semangat pemberantasan korupsi harus tetap terjaga dan film KPK The EndGame saya kira menjadi salah satu sarana untuk menjaga semangat itu. Film ini bisa menjadi semacam alarm agar kita peduli dengan persoalan yang dihadapi bangsa ini,” jelasnya.

.

.

Tambahnya, ia juga mengatakan bahwa film ini juga sebagai media untuk melahirkan semacam ruang publik.

.

“Saya juga melihat film ini menjadi media untuk melahirkan semacam ruang publik. Artinya film ini adalah sebuah sarana untuk menyampaikan pesan berupa dukungan atau kritik secara cerdas. Setiap ruang publik yang lahir orang bebas untuk menyampaikan pandangannya,” tambah Humas UMSU.

.

Ribut Priadi juga berpesan bahwa film KPK The EndGame ini memang menambah kegalauan kita tentang negeri ini, namun sesekali kita harus menghilangkan sebentar egoisme pribadi.

.

“Film KPK The EndGame bisa juga untuk menambah kegalauan kita tapi tidak ada salahnya sesekali untuk menghilangkan sebentar egoisme pribadi dan peduli dengan apa yang terjadi di sekitar kita atau yang terjadi di negeri ini. Film ini menantang kita untuk tidak bersikap permisif terhadap pelanggaran etika dan nilai-nilai moral,” pesannya.

.

Tr : Annisa Alivia dan Siti Rifani
Editor : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Adakan Diskusi, Kontras Sumut Ajak Pers Mahasiswa Peduli Isu HAM

Teropongonline, Medan-Organisasi Kontras Sumatera Utara mengadakan diskusi Hak