Pererat Silaturahmi, HMJ Akuntansi UMSU Terima Kunjungan HMA USU

Pererat Silaturahmi, HMJ Akuntansi UMSU Terima Kunjungan HMA USU

- in Kabar Kampus
82
0

Teropongonline, Medan-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menerima kunjungan studi banding dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) Universitas Sumatera Utara (USU). Kunjungan diadakan melalui zoom meeting. Jumat, (16/07/2021) .

.

Kegiatan ini diberi nama Visiting Colleague Online (VOGUE) oleh HMA USU. Epafras Tinambunan selaku Ketua Umum HMA USU, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi.

.

“Adapun tujuan dan harapan dari keberlangsungan kegiatan ini kiranya dapat mempererat tali silaturahmi kita sebagai organisasi mahasiswa akuntansi terutama di kota Medan,” katanya.

.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan memaparkan program kerja masing – masing bidang atau divisi yang ada di setiap himpunan melalui Power Point. Dalam pemaparannya, Hadhratin Agusti Susanto selaku Ketua Umum HMJ Akuntansi UMSU, menjelaskan setiap tugas dan program kerja divisinya serta memberi apresiasi pada HMA USU.

.

“Melihat dari semua pemaparan HMA USU tadi maka teman – teman adalah senior buat kami karena lebih dulu terbentuk dan pastinya lebih berpengalaman jadi kami masih harus banyak belajar. Kami juga mau mengapresiasi kegiatan ini yang telah membuat pencerahan dan semakin mempererat silaturahmi sesama himpunan,” sampainya.

.

Kunjungan ini mendapat respon positif dari tiap pengurus himpunan, tampak antusias pengurus saat sharing session berlangsung.

.

Epafras dan Gusti juga berharap dari kegiatan sharing tadi bisa menjadi dorongan bagi masing – masing himpunan untuk lebih baik dan tentunya kegiatan kolaborasi ini terus berlanjut.

.

“Semoga apa yang didapat dari kegiatan sharing tersebut bisa menjadi dorongan yang baik bagi masing – masing himpunan untuk terus tumbuh dan berkembang, serta kegiatan ini bisa jadi pembuka jalan untuk kolaborasi kedepannya atau tidak akan berhenti sampai disini saja,” harap tiap ketua himpunan.

.

Acara pun diakhiri dengan penyerahan sertifikat kegiatan secara simbolis dan melakukan sesi foto bersama.

.

Tr : Siti Rifani
Editor : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

9 Urutan Negara dengan Jumlah Penduduk Terbesar di Dunia

Teropongonline, Medan-Jumlah penduduk dunia saat ini (2021) diperkirakan mencapai