Pelantikan Pengurus LPM Dinamika UIN SU

Pelantikan Pengurus LPM Dinamika UIN SU

- in Terkini
56
0

Teropongonline, Medan-Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) menggelar pelantikan kepengurusan periode 2021/2022 di Aula Utama Kampus II UINSU dengan tema “Ciptakan Inspirasi, Wujudkan Prestasi”. Selasa, (06/07/2021).
.
Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, pembina Dinamika diwakilkan oleh Kasubbag Humas UIN SU Yuni Salma S. Ag, M.m., Para Alumni Dinamika, Dewan Pimpinan Demisioner itu diwakilkan Wahyu Nizam selaku Pemimpin Umum Demisioner, Perwakilan Sema dan Dema Fakultas sekawasan UINSU, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Perwakilan UKK/UKM, LPM Sekota Medan.

.
Asep Muhammad Sobirin selaku Pemimpin Umum menyampaikan target dalam kepengurusannya. “Banyak target yang insyaallah akan kami capai, beberapa hal misalnya bisa berjalannya Pelatihan Nasional Pers Mahasiswa (Pena Persma) Dinamika bisa berjalan dengan baik, mewujudkan cita cita para alumni untuk bisa mendapat penghargaan Gold Winner ISPRIMA dan banyak hal lain yang insya allah akan kami capai,” ujarnya.

.
Pada pelantikan kepengurusan tersebut terdapat 138 kru LPM Dinamika dan 7 Dewan Pimpinan yang dilantik secara langsung. Asep juga menyampaikan harapannya. Ia berharap agar seluruh pengurus dapat solid selama proses kepengurusan berlangsung dan bisa mewujudkan prestasi yang diinginkan.

.
“Mudah – mudahan kami semua bisa solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi selama satu periode kedepan. Seluruh kru yang bertugas bisa menjalankan amanahnya dengan ikhlas, bisa menjadi insprasi bagi seluruh mahasiswa dan bisa mewujdkan segala prestasi yang di cita – citakan. Juga Mudah-mudahan kepengurusan kali ini bisa berjalan dengan sebaik – baiknya dan kita sebagai sesama persma bisa menjalin kerja sama serta komunikasi yang apik kedepannya,” harapnya.
.

.

Ketua Panitia, Irham Aliyafi Siahaan menjelaskan makna dari tema pelantikan tersebut. “Makna “Ciptakan Inspirasi” di Dinamika banyak orang yang bisa kita jadikan sebagai sebagai inpirator kita, contoh dalam berjalan di Dinamika, penyemangat di segala keluh dan kesah, sumbu bagi lilin yang menyala, purnama di kelam malam,” jelasnya.

.

lanjutnya iya menjelaskan makna dari “Wujudkan Prestasi” pada tema pelantikan tersebut. “Sedangkan “Wujudkan Prestasi” Dinamika adalah tempat kita belajar, tempat kita mencari pengetahuan diluar mata kuliah inti kita. Nah, kita punya wadah belajar, kita punya tempat untuk menuangkan segala kreatifitas kita jadi kenapa kita sebagai kru harus terus – terusan pasif? Mari sama sama tingkat kan prestasi diri dan bersama,” tambahnya.

.

Tr : Nurul Hamdiah & Dede Prasetyo

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sosialisasi PMMB, Simak Syarat Magang Bersertifikat Berikut Ini !

Teropongonline, Medan-Agus Sani selaku Person in Charge (PIC)