Wisuda di Kampus Pascasarjana, Ini Komentar Wisudawan

Wisuda di Kampus Pascasarjana, Ini Komentar Wisudawan

- in Kabar Kampus
54
0

Teropongonline, Medan-Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan wisuda untuk pertama kalinya di Kampus Pascasarjana jalan Panglima Denai, Medan. Selasa, (29/06/2021).
.
Pelaksanaan wisuda di kampus Pascasarjana merupakan dampak dari perluasan gedung Auditorium UMSU yang belum rampung. Dika Juanda, salah seorang wisudawan berprestasi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Progam Studi Manajemen memberikan tanggapannya mengenai pelaksanaan wisuda yang dilaksanakan di kampus Pascasarjana. Ia mengatakan, pelaksanaan wisuda di Pascasarjana sudah lumayan bagus.
.
“Dengan pandemi covid saat ini untuk melaksanakan wisuda di kampus Pascasarjana kali ini alhamdulillah sudah lumayan bagus, karena adanya keterbatasan covid ini, sudah cukup baguslah untuk dijalanin,” katanya.
.
Dika pun mengatakan fasilitas yang diberikan sudah bagus dan nyaman. “Untuk fasilitas yang di berikan sudah bagus dan nyaman mulai dari pendingin ruangan hingga kursinya bagus,” katanya.
.
Manda Amalia, wisudawan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Progam Studi Administrasi Publik ikut menyampaikan tanggapannya bahwa wisuda kali ini sedikit berbeda.
.
“Tanggapan saya untuk wisuda kali ini sebenarnya sedikit berbeda. Biasanya kita mengadakannya di Selecta Convention Hall, cuma karena masih pandemi seperti ini, diadakan di Pascasarjana ya tidak apa – apa,” tanggapnya.


.
Manda juga memberikan pendapatnya mengenai fasilitas di kampus Pascasarjana. “Untuk fasilitasnya mungkin saya merasa karna gak tau yang sebelumnya seperti apa rasanya di Selecta Convention Hall, dan apa bedanya, ya saya merasa normal-normal saja tidak ada yang kurang atau lebih,” pendapatnya.
.
Ia juga berharap lulusan angkatan tahun ini bisa mendapatkan lapangan pekerjaan yang baik. “Harapannya semoga lulusan angkatan tahun ini bisa mendapatkan lapangan pekerjaan yang baik dan bisa membawa nama baik UMSU dengan baik juga kedepannya,” harapnya.

Tr : Berry Sanjay & Sonya Mayrevi
Editor : Mhd. Iqbal

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi