Pelaksanaan Wisuda Periode I Tahun 2021/2022 UMSU

Pelaksanaan Wisuda Periode I Tahun 2021/2022 UMSU

- in Kabar Kampus
112
0

Teropongonline, Medan-Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar Wisuda secara tatap muka yang dilaksanakan di Kampus Pascasarjana UMSU jalan Panglima Denai, Medan. Selasa, (29/06/2021).
.
Wisuda hari pertama dilaksanakan sebanyak dua sesi. Wisuda tersebut diikuti sebanyak 663 wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Pertanian (FAPERTA), Fakultas Agama Islam (FAI), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) dan Fakultas Teknik (Fatek).
.
Pada wisuda tersebut dihadiri oleh, Rektor UMSU, Prof, Dr. Agussani, M.AP, Wakil Rektor I, Assoc. Prof. Dr. Mhd Arifin, M.Hum, Wakil Rektor II, Assoc. Prof. Dr. Akrim, M.Pd, Wakil Rektor III, Assoc. Prof. Dr. Rudianto, M.Si, Dekan FEB, Januri,SE.,MM.,M.Si, Dekan FAPERTA, Assoc. Prof. Ir. Asritanarni Munar, M.P., Dekan FAI, Muhammad Qorib, MA dan Pimpinan Fakultas lainnya.

.
Rektor UMSU, Prof, Dr. Agussani mengucapkan selamat atas raihan gelar sarjana yang diperoleh wisudawan. “Atas nama Pimpinan universitas kami ucapkan selamat atas raihan gelar sarjana yang anda peroleh,” ucapnya.

.
Lanjutnya, ia mendoakan para wisudawan sukses dalam merintis karir. “Kami mendoakan semoga para wisudawan kelak sukses dalam merintis karir dan berkarya, yang dipersembahkan untuk kemajuan negeri tercinta dan memberi rasa bangga kepada keluarga dan orang tua untuk menjadi pencerah seluruh negeri,” Lanjut Agussani.
.
Ia juga mengatakan kunci menghadapi masa sulit ini adalah kerja keras. “Kunci menghadapi masa sulit ini adalah kerja keras, ketekunan, kejujuran, bakti kepada orang tua dan tetap berserah diri kepada Allah,” katanya.
.
Rektor berpesan kepada para sarjana ekonomi dan pertanian bahwa fase industri tidak bisa di hindari. “Untuk sarjana ekonomi dan pertanian harus memahami bahwa fase industri ini tidak bisa di hindari tetapi harus kita hadapi dan kita kuasai,” pesan Agussani.
.
Ia melanjutkan, bagi para sarjana agama Islam kami yakin anak – anak kami calon guru masa depan. “Bagi para sarjana agama Islam, kami yakin anak – anak kami calon guru masa depan. Wisuda hari ini akan mampu dan siap berkontribusi memberikan yang terbaik dalam hal membimbing dan mencerdaskan bangsa,” lanjut Rektor UMSU Dr. Agussani.

Tr : Berry Sanjay
Editor : Mhd. Iqbal

Sumber foto : UMSU

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali