Pasca Pelantikan, Ini Target dan Harapan Ketum HMS FT UMSU

Pasca Pelantikan, Ini Target dan Harapan Ketum HMS FT UMSU

- in Kabar Kampus
72
0

Teropongonline, Medan-Usai pelantikan Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Putri Dilla Indryani sebagai Ketua Umum sampaikan harapan dan targetnya.

Ketika ditemui oleh Kru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Teropong UMSU, Putri Dilla Indryani mengatakan target kedepannya lebih bersinergi dengan pihak Program Studi (Prodi).

“Target ke depan yaitu untuk lebih bersinergi dengan Prodi Teknik Sipil agar lebih baik lagi dan dapat merangkul kembali teman – teman mahasiswa Teknik Sipil sendiri dengan Prodi,” ujarnya pada Sabtu, (26/06/2021).

Putri juga memberi tahu cara ia mewujudkan target tersebut dengan pendekatan kepada teman – teman mahasiswa Prodi Teknik Sipil.

“Cara mewujudkan hal tersebut dengan pendekatan kepada teman – teman mahasiswa Teknik Sipil, karena agar tidak ada jarak diantara organisasi dan teman – teman akademis lainnya,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, harapan bagi Badan Pengurus Harian (BPH) dan fokus program kerja HMS kedepannya di bidang akademis.

“Harapan saya untuk BPH agar lebih bertanggung jawab dan maksimal dalam bertugas dan fokus program kerja lebih mengarah ke akademis seperti mengadakan seminar, perlombaan seperti itu kurang lebih,” harap Ketua Umum HMS FT UMSU tersebut.

Tr : Berry Sanjay & Dede Prasetyo

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi