HMS FT UMSU GELAR PELANTIKAN

HMS FT UMSU GELAR PELANTIKAN

- in Kabar Kampus
98
0

Teropongonline, Medan-Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar pelantikan kepengurusan periode 2021 di Gedung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Utara, jalan Sisingamangaraja, Medan. Sabtu, (26/06/2021).

Pelantikan ini mengusung tema “Membangun Kembali Semangat Berorganisasi Guna Melahirkan Pemimpin Yang Intelektual, Militan, dan Progresif Dalam Bertambahnya Umur HMS FT UMSU”.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan III, Khairul Umurani, S.T, MT, Ketua Program Studi (Prodi) Teknik Sipil, Fahrizal Zulkarnain, ST., M. Sc, Ph.D., dan Alumni.

Ketua Panitia, Khairul Hadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia. “Terima kasih juga untuk seluruh teman – teman panitia yang tetap semangat dalam mensukseskan kegiatan pada hari ini,” ucapnya.

Pelantikan ini bersamaan dengan memperingati Milad HMS yang ke 30.
Ketua Umum terpilih HMS, Putri Dilla Indryani mengajak Badan Pengurus Harian (BPH) untuk lebih banyak pencapaian dan beristikamah.

“Saya mengajak dan yakin kepada BPH untuk lebih banyak memberikan pencapaian baru untuk memajukan himpunan menjadi lebih baik dengan tetap semangat dan beristikamah dalam mencapai tujuan bersama,” ajaknya.

Ia menambahkan, semoga HMS lebih berkembang dalam prestasi dan banyak jalan untuk mencapai satu tujuan.

“Semoga HMS lebih maju dan semakin berkembang dalam prestasi – prestasi nya, maka untuk mencapai keberhasilan tersebut yang kita perlakukan adalah perjuangan karena banyak jalan untuk mencapai satu tujuan,” tambah Ketua Umum HMS FT UMSU.

Ketua Prodi Teknik Sipil Fahrizal Zulkarnain, ST., M.Sc, Ph.D dalam sambutannya mengatakan situasi dan kondisi saat ini semoga bukan halangan bagi Ketua Umum yang baru.

“Dengan situasi dan kondisi saat ini semoga bukan halangan bagi Ketua Umum yang baru dan juga teman – teman yang lain untuk memberikan suatu masukan yang nanti nya akan berguna untuk kemajuan Teknik Sipil UMSU,” katanya.

Sedangkan, Wakil Dekan III Khairul Umurani, S.T, MT memberikan selamat kepada Ketua Umum yang baru agar bisa menjalankan roda organisasi.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Umum yang baru untuk bisa menjalankan roda organisasi dengan tetap memakai ilmu di akademi dan di organisasi. Agar ketika kita dilapangan memiliki sedikit ilmu untuk mendekati orang lain supaya tujuan dari kita bisa tercapai,” ujar Wakil Dekan III FT UMSU

Tr : Berry Sanjay & Amita Aprilia

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KontraS Sumut Akan Gelar Aksi Bela HAM di Tugu Nol Medan

Teropongonline, Medan-Peringati Hari HAM Internasional, Komisi Untuk Orang