Mahasiswa FK Lulus IISMA 2021, Begini Tanggapan Dekan FK UMSU

Mahasiswa FK Lulus IISMA 2021, Begini Tanggapan Dekan FK UMSU

- in Kabar Kampus
174
0

Teropongonline, Medan-Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menanggapi lulusnya Shofiah Rahmah Harahap pada program Indonesian Internasional Student Mobility Awards (IISMA) 2021.

.

Dekan FK UMSU, Prof. Dr. H. Gusbakti Rusip, M. Sc., PKK. AIFM, AIFO-K sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh salah satu mahasiswanya tersebut.

.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya pribadi, meskipun dalam masa pandemi mahasiswa tetap bisa berinovasi dan kreatif dengan cukup tinggi, sangat bangga sekali terutama UMSU pasti bangga,” ujarnya pada Sabtu, (19/06/2021).

.

Saat diwawancarai di ruang rapat FK UMSU, Prof. Gusbakti juga berharap kepada mahasiswa Fakultas Kedokteran yang lain untuk mengikuti jejak Shofiah.

.

“Saya berharap mahasiswa lainnya mengikuti jejak Shofiah dan kita juga sudah membentuk tim untuk membantu dan akan kita pacu bahwa Fakultas Kedokteran ini mempunya kualitas seperti jargon kita unggul, cerdas dan terpercaya, jadi mahasiswa FK ada nilai plusnya,” harapnya.

.

Ia juga menambahkan jika, Shofiah bisa memanfaatkan waktu yang ada selama di Irlandia dengan berbagai kegiatan bermanfaat lainnya.

.

“Disanakan (Irlandia) Shofiah waktunya tidak hanya belajar saja, jadi agar memanfaat kan waktu yang kosong bisa mengisinya seperti mengikuti seminar yang bersertifikat karena ada beberapa program internasional yang ia butuhkan,” sampainya.

.

Tr : Fanny Febyola & Yowana Fadhilah
Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Menjadi Wirausaha yang Sukses

Teropongonline, Medan-Steve Jobs, Walt Disney, Benyamin Franklin, Hans