Usai Dilantik, Ini Harapan dan Target Ketum HMM FT UMSU

Usai Dilantik, Ini Harapan dan Target Ketum HMM FT UMSU

- in Kabar Kampus
76
0

Teropongonline, Medan-Usai pelantikan Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik (HMM FT) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Muhammad Refan sebagai Ketua Umum terpilih sampaikan harapan dan targetnya.

.

Ketika ditemui oleh Kru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Teropong UMSU, Muhammad Refan mengatakan target utamanya adalah perbaikan sistem organisasi.

.

“Target utama kami adalah perbaikan sistem, kedua kita akan targetkan persatuan dulu seperti di mesinnya atau pun di tekniknya,” ujarnya.

.

Ia melanjutkan, target berikutnya adalah mengenai akademisi. Refan mengatakan ingin meraih berbagai penghargaan tingkat nasional.

.

“Kemudian kita targetkan ke akademisi, mulai dari sekarang ini banyak kegiatan nasional kita laksanakan dan kita raih penghargaan dari hal tersebut,” lanjut Refan.

.

Refan juga memberitahu cara ia mewujudkan target tersebut dengan melakukan sosialisasi ke mahasiswa Mesin.

.

“Pertama yang harus kita lakukan yaitu sosialisasi untuk seluruh mahasiswa Mesin. Jadi kita sosialisasi bagaimana banyaknya program – program kita dengan cara bersinergi terus dengan Prodi, Dekan dan insyaallah kami akan mendekati ke Rektorat dengan perlahan,” jelasnya.

.

Refan pun berharap agar HMM ini dapat bersinergi dengan pihak Program Studi. “Harapannya agar HMM ini dapat bersinergi dengan Prodi untuk mencapai visi dan misi Prodi bersama kami,” haraphya.

.

Tr : Feby Ayu Andira & Berry Sanjay
Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap