HMM FT UMSU Gelar Pelantikan

HMM FT UMSU Gelar Pelantikan

- in Kabar Kampus
109
0

Teropongonline, Medan-Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar pelantikan kepengurusan periode 2021 di Gedung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, jalan Sisingamangaraja, Medan. Sabtu, (19/06/2021).

.

Pelantikan ini mengusung tema, “Optimalisasi Organisasi dan Akademik Untuk Mewujudkan HMM FT UMSU Yang Berintegritas, Solid, dan Kritis Dalam Berkembang”.

.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Dekan III, Khairul Umurani, S.T, MT, Ketua Program Studi (Prodi) Teknik Mesin, Affandi, ST,MT, Sekretaris Prodi, Chandra A Siregar, ST., MT, dan Alumni.

.

Ketua Panitia, Bayu Darmawansyah dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan panitia. “Terima kasih untuk seluruh panitia yang sudah berkerja keras untuk mensukseskan acara ini semoga kedepannya dapat lebih solid dan tetap semangat,” sampainya.

.

Ketua Umum terbaru, Muhammad Refan dalam sambutannya mengajak seluruh mahasiswa mesin untuk bersinergi.

.

“Saya selaku Ketua Umum HMM FT UMSU meengajak seluruh mahasiswa mesin untuk bersinergi bersama dalam membangun Prodi Teknik Mesin sehingga kita dapat merasakan merdeka dan belajar,” tuturnya.

.

Ia melanjutkan, bahwasannya Fakultas Teknik merupakan tim yang harus bekerja sama dalam mewujudkan tujuan. “Saya ingin menyampaikan bahwasannya teknik bukan saya, kamu, dia tapi adalah kita. Teknik berbicara tim, teknik berbicara sodara, setiap kita memiliki ide, kreatifitas dan gagasan. Sangat disayangkan jika hal tersebut tidak kita satukan dan bersama kita realisasikan,” tambah Refan.

.

Terakhir, Muhammad Refan mengucapkan terima kasih kepada panita dan menyampaikan HMM ini milik kita bersama.

.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan kaderisasi HMM FT UMSU dan seluruh pihak yg telah bekerja sama mensukseskan pelantikan ini. Kami selalu ada dan siap untuk seluruh kepentingan kita bersama dan himpunan ini milik kita bersama,” tutup Ketua Umum HMM.

.

Kepala Prodi FT Mesin, Affandi, ST,MT dalam kata sambutannya menyampaikan sinergisitas antara prodi dan himpunan harus berjalan.

.

“Sinergisitas antara prodi dan himpunan itu harus tetap berjalan dengan pelan – pelan kita melakukan gerak kelembagaan secara bersama sama. Program – program yang ada sudah di jalan kan, tapi yang harus di utamakan adalah kegiatan kegiatan yang mendukung kinerja prodi ke depannya,” ucap Ketua Prodi FT Mesin.

.

Sedangkan, Wakil Dekan III, Khairul Umurani, S.T, MT, menyampaikan bahwasannya dari organisasi ini kalian bisa mencari bibit bibit yang berbakat.

.

“Dari organisasi ini kalian bisa mencari bibit bibit yang berbakat karna apa, karna ada orang yang memiliki bakat yang besar tapi tidak suka berorganisasi itu kalian manfaatkan jangan di jauhi,” ujar Wakil Dekan III FT UMSU.

.

Tr : Berry Sanjay & Dede Prastyo
Editor : Mhd. Iqbal

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali