Terima Piagam Penghargaan, PIC MSIB UMSU Sampaikan Harapan

Terima Piagam Penghargaan, PIC MSIB UMSU Sampaikan Harapan

- in Kabar Kampus
99
0

Teropongonline, Medan-Usai menerima piagam penghargaan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Lufriansyah, SE, M. Ak sampaikan harapan terkait program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

.

Penyerahan piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Lufriansyah, SE, M. Ak selaku Person In Charge (PIC) MSIB UMSU sebagai pembicara dalam kegiatan Talk Show Tips dan Trik Sukses MSIB beberapa hari lalu.

.

Ketika ditemui Kru Teropong UMSU pada Kamis, (17/06/2021), Lufriansyah, SE, M. Ak sampaikan harapannya untuk mahasiswa UMSU agar dapat mengikuti program tersebut.

.

“Harapan saya kepada mahasiswa UMSU untuk sungguh – sungguh mengikuti program ini dengan mencari tahu segala bentuk informasi yang sudah tersedia di media sosial magang merdeka. Kalian bisa cari tahu juga di media sosial dari pusat pengembangan karir yaitu Career Development & Alumni Center (CDAC) UMSU disitu semua informasi sudah ada,” harapnya.

.

Ia melanjutkan bahwasannya untuk mahasiswa UMSU agar menyebarluaskan informasi kepada mahasiswa lainnya.

.

“Kemudian harapan saya kepada mahasiswa UMSU agar mereka menyebarluaskan informasi kepada teman – temannya dan yang sudah tahu informasi memberitahukan kepada teman – temannya juga mengenai informasi MSIB ini,” tambahnya.

.

Menanggapi hal itu, Hadhratin Agusti Susanto selaku Ketua Umum HMJ Akuntansi UMSU memberi tanggapan mengenai program MSIB.

.

“Untuk program magang bersertifikat ini Alhamdulillah saya menanggapi dengan sangat baik dengan respon yang sangat cepat dalam pelaksanaannya,” ucapnya.

.

Ia menambahkan, dengan hadirnya magang bersertifikat mahasiswa mampu mengimplementasikan ilmunya di masa depan.

.

“Hadirnya magang bersertifikat untuk mahasiswa ini agar mampu mengimplementasikan ilmunya disaat dia kuliah dan pada saat dia melakukan magang nanti. Artinya kita mampu menjalankan ilmu tersebut seperti layaknya kita sudah bekerja jadi, kita langsung mengetahui dunia lapangan pekerjaan itu bagaimana,” tambah Gusti.

.

Tr : Nabila Saskia
Editor : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tersingkir di UCL, Barcelona Resmi Turun Kasta

Teropongonline, Medan-Barcelona dipastikan terdepak dari Liga Champions musim