Pelaksanaan Pelantikan IME UMSU

Pelaksanaan Pelantikan IME UMSU

- in Kabar Kampus
132
0

Teropongonline, Medan-Ikatan Mahasiswa Elektro (IME) Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar pelantikan kepengurusan periode 2020/2021 di Gedung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, jalan Sisingamangaraja, Medan. Sabtu, (12/06/2021).

Pelantikan ini mengusung tema “Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Berkualitas Dan Mengoptimalkan Sinergi Kepengurusan Yang Berintegritas”.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan III FT Khairul Umurani, S.T, MT, Ketua Program Studi (Prodi) Teknik Elektro, Faisal Irsan Pasaribu S.T, MT, Sekretaris Prodi, Partaonan Harahap, ST., MT, dan Alumni.

Ketua Panitia Mhd Ridho Andriansyah dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan – rekan panitia. “Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan panitia yang telah membantu kegiatan ini dari awal sampai akhir dan terima kasih kepada para alumni yang sudah membantu dalam kegiatan ini,” sampainya.

Ia juga menambahkan agar Badan Pengurus Harian (BPH) tetap konsisten dalam menjalankan tanggung jawab. “Semoga Badan Pengurus Harian tetap konsisten dalam menjalankan tanggung jawab karna arti dan makna tanggung jawab kita besar,” tambah Ridho.

Ketua Umum terpilih IME Elektro, Mhd Iqbal Dafa Nurhidayat dalam sambutannya memberikan saran kepada teman teman IME Priode ini. “Saya ingin memberi masukan kepada teman – teman pada periode ini untuk tetap jadi manusia keren yang maksudnya tetap berkomitmen serta menjaga amanah dan tanggung jawab,” katanya.

Wakil Dekan III FT memberikan selamat kepada kepengurusan yang baru. “Selamat kepada kepengurusan yang baru sekaligus mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan 2019/2020 yang telah menyelesaikan tugasnya dan sekaligus menyerahkan kepengurusan yang lama kepada yang baru,” ucap Khairul Umurani, S.T, MT.

Selain itu, Kepala Prodi berpesan agar mahasiswa Fakultas Teknik lebih giat lagi. “Saya berpesan kepada kalian selaku mahasiswa untuk lebih giat lagi dan mengajak adik adik sekolah menengah kejuruan untuk masuk teknik elektro UMSU karena teknik elektro UMSU lebih baik saat ini hingga kedepannya,” pesan Faisal Irsan Pasaribu S.T, MT.

Tr : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Efek Terlalu Sering Bergadang Bagi Wanita

Teropongonline, Medan-Idealnya, waktu tidur orang dewasa minimal 7-8