PK IMM FK UMSU Gelar Pengajian Akbar Immawati

PK IMM FK UMSU Gelar Pengajian Akbar Immawati

- in Kabar Kampus
93
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Kedokteran (PK IMM FK) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar Pengajian Akbar Immawati melalui Zoom. Jumat, (04/06/2021) sore.

Pengajian akbar ini mengusung tema “Knitting a Golden Generation With Islamic Insights, Intelligence and Advancement In The Millennial Era in order together blessing of Allah SWT”.

Kegiatan ini juga dibuka untuk umum bagi yang ingin mengikuti. Kegiatan ini juga dihadiri Dekan FK UMSU yaitu Prof. Dr. H. Gusbakti, M.Sc., PKK, Wakil Dekan I yaitu dr. Siti Masliana Siregar, Sp. THT-KL, dan Wakil Dekan III yaitu dr. Elman Boy, M.Biomed., FIS-FH, FIS-CM.

Dalam laporannya Ketua Panitia Siti Asfina Humairah Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia acara yang sudah mau all out dalam menyiapkan acara dan berterima kasih kepada semua tamu dan peserta yang datang ke acara pengajian ini,” ucapnya.

Dekan Fakultas Kedokteran, Prof. Dr. Gusbakti M Sc, PKK, AIFM juga memberikan kata sambutan, dalam sambutannya ia mengatakan bangga karena masih menjalin silaturahmi. “Saya merasa bangga karena mahasiswa masih menyempatkan untuk melakukan kegiatan ini sehingga membangun silaturahmi yang merupakan kegiatan sosial,” kata Dekan FK UMSU.

Amaludin Ahmad selaku Ketua PK IMM FK UMSU juga menyampaikan harapannya agar wanita bisa menjadi penentu negeri ini. “Saya harap mereka yang telah mengikuti pengajian ini, bisa meningkatkan kualitas pemikiran, memperkuat tujuan, dan menjadi wanita yang dapat menjadi penentu negeri ini,” harapnya.

Pengajian akbar immawati ini diikuti sekitar 59 orang. Meski dilaksanakan secara virtual, kegiatan ini berjalan efektif, terlihat dari peserta aktif dalam bertanya kepada pemateri.

Tr : Annisa Alivia

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi