PC IMM Medan Gelar Aksi Solidaritas Peduli Palestina

PC IMM Medan Gelar Aksi Solidaritas Peduli Palestina

- in Terkini
180
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) kota Medan bersama Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) se-kota Medan menggelar Aksi Solidaritas Peduli Palestina. Kamis, (27/05/2021).

Kegiatan ini dilakukan di Simpang jalan Ir. Juanda, Medan dan Bundara SIB, Medan. Penggalangan dana tersebut akan berlangsung selama dua hari pada 27 dan 28 Mei 2021.

Kepala Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat (SPM) PC IMM kota Medan, Abdul Aziz mengatakan tujuan dari penggalangan dana tersebut untuk membantu masyarakat Palestina.

“Penggalangan dana ini untuk membantu saudara – saudara kita di Palestina yang membutuhkan akibat serangan dari zionis Israel,” ujarnya.

Abdul Aziz juga menyampaikan jumlah penggalangan dana di hari pertama. “Hasil galang dana hari ini yang diperoleh adalah Rp.2.541.100, dan besok akan berlanjut dihari kedua,” sampainya.

Ia juga mengatakan, jika hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan ke lembaga sosial Muhammadiyah.

“Hasil galang dana ini akan kami salurkan ke lembaga sosial Muhammadiyah yaitu lembaga Lazismu kota Medan,” kata Abdul Aziz saat diwawancarai.

Terakhir, ia menyampaikan harapan PC IMM Medan dan PK IMM se-kota Medan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Harapannya setelah penggalangan dana ini kami bisa membantu mengembalikan apa saja yang rusak di sana, dan dari sektor ekonomi semoga bisa membantu walau tidak banyak,” harapnya.

Tr : Basri Mustafa
Editor : Mhd. Iqbal


About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali