Lazismu Medan Apresiasi Masyarakat Dalam Bantu Palestina

Lazismu Medan Apresiasi Masyarakat Dalam Bantu Palestina

- in Terkini
128
0

Teropongonline, Medan-Lazismu kota Medan mengapresiasi masyarakat dalam membantu Palestina yang sedang mengalami tragedi kemanusiaan.

Saat diwawancarai kru LPM Teropong pada Kamis, (27/05/2021) Direktur Lazismu kota Medan, Putrama Al Khair, S.E mengatakan, antusias masyarakat dalam membantu Palestina sangat luar biasa.

“Alhamdulillah kita lihat sampai saat ini, masyarakat, pemuda dan mahasiswa memiliki antusias yang sangat luar biasa, mereka menunjukkan rasa solidaritas yang besar, dengan terus menyuarakan kepedulian terhadap palestina, baik melalui media sosial ataupun aksi nyata,” ujarnya.

Putrama juga menyampaikan kebutuhan masyarakat Palestina saat ini. “Kita ketahui bersama, saudara kita di Palestina kehilangan sandang, pangan dan juga papan karena serangan yang diberikan Israel,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan harapannya, agar masyarakat bisa tetap konsisten melakukan tindakan dalam membantu Palestina.

“Kita berharap agar masyarakat terus konsisten dalam melakukan aksi – aksi solidaritas, mengeluarkan harta terbaiknya untuk membantu saudara kita di Palestina.” harapnya.

Terakhir ia juga mengimbau agar masyarakat bisa memilih lembaga penyaluran bantuan yang tepat.

“Tentunya masyarakat juga harus bisa memilih lembaga mana yang kredibel, yang bisa diamanahi dananya, yang bisa memberikan laporan pertanggung jawaban dan target yang jelas,” imbaunya.

Tr : Rita Anisah Saragih
Editor : Mhd. Iqbal


About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Efek Terlalu Sering Bergadang Bagi Wanita

Teropongonline, Medan-Idealnya, waktu tidur orang dewasa minimal 7-8