Terima Donasi dari HMJ Akuntansi UMSU, Lazismu Medan Sampaikan Hal Ini

Terima Donasi dari HMJ Akuntansi UMSU, Lazismu Medan Sampaikan Hal Ini

- in Kabar Kampus
102
0

Teropongonline, Medan-Lazismu Medan melalui Wakil Direkturnya menyampaikan beberapa hal saat menerima donasi dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Medan, (25/05/2021).

Yudha Pratama, S. Pdl selaku Wakil Direktur Lazismu Medan menerima langsung hasil donasi dari penggalangan dana HMJ Akuntansi UMSU. Beliau juga menyampaikan target dari donasi yang telah disalurkan.

“Insya Allah target-target kita akan segera terlaksana dan akan diberikan langsung ke saudara-saudara kita di Palestina termasuk juga 3 unit ambulans dengan dana sebesar 3,5 Milyar,” ujarnya.

Yudha juga menyampaikan untuk terus tetap melakukan hal yang dapat menggerakkan masyarakat untuk bersedekah.

“Kita juga harus tetap syiar maupun secara online atau tatap muka, dan juga terus menggedor para dermawan untuk tetap bersedekah untuk saudara-saudara kita di Palestina,” ujarnya.

Yudha Pratama juga menceritakan bagaimana antusias masyarakat dari seluruh kalangan yang ada.

“Masya Allah, untuk antusias masyarakat bukan hanya dari kalangan muslim saja tapi juga non muslim, bahkan mereka juga memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi untuk saudara-saudara kita di Palestina,” ujarnya.

Ia juga mengatakan sejauh ini, dana yang sudah terkumpul untuk Palestina di Lazismu Medan kurang lebih sebesar 13 Miliar.

Tr : Annisa Alivia
Editor : Mhd. Iqbal

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Efek Terlalu Sering Bergadang Bagi Wanita

Teropongonline, Medan-Idealnya, waktu tidur orang dewasa minimal 7-8