Target 100 Juta, Aliansi Dakwah Tanjung Morawa Aksi Sehari Penuh

Target 100 Juta, Aliansi Dakwah Tanjung Morawa Aksi Sehari Penuh

- in Terkini
125
0

Teropongonline, Medan-Aliansi Dakwah Tanjung Morawa menggelar Aksi Bela Palestina selama sehari penuh di Simpang Kayu Besar, Tanjung Morawa. Minggu, (23/05/2021)

Adapun rangkaian kegiatan pada Aksi Bela Palestina tersebut dilakukan penggalangan dana, flashmob endera Palestina, serta do’a bersama untuk Palestina. Aksi dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Kordinator Aksi, Andi Baso Ariaji, S.E menjelaskan lokasi aksi tersebut. “Aksi ini kita lakukan di Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa, ada tiga arah, yaitu menuju arah Kualanamu, menuju arah Pakam, dan yang terakhir arah menuju Medan, dan itu memanjang kurang lebih sampai tiga kilometer,” ujarnya.

Andi Baso juga menyampaikan target dari penggalangan dana pada aksi tersebut. “Harapan kita nanti sore, pada saat penutupan tembus sampai angka lebih dari Rp. 100.000.000,-,” kata Andi.

Sebelumnya, pada Jumat, (21/05/2021) Aliansi Dakwah Tanjung Morawa sudah melakukan penggalangan dana dari masjid ke masjid.

Lanjut Andi, selain uang juga telah terkumpul pakaian yang akan dikirim ke Palestina. “Sampai saat ini juga sudah ada yang kasih ke kami pakaian – pakaian yang akan disumbangkan ke Palestina,” lanjutnya.

Ia juga mengapresiasi pihak Kepolisian yang telah membantu mengamankan jalannya aksi. “Alhamdulillah, kami merasakan kehadiran dari unsur Kepolisian yakni Polsek Tanjung Morawa, mereka sangat koperatif mereka mengamankan kegiatan kita, mereka turun merapikan jalanan, sehingga acara ini aman dari penyusupan,” puji Andi.

Sampai pada penutupan acara, Kordinator Aksi, Andi Baso menyampaikan jika hasil penggalangan dana yang terkumpul sekitar Rp.165.000.000,-.

Tr : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Efek Terlalu Sering Bergadang Bagi Wanita

Teropongonline, Medan-Idealnya, waktu tidur orang dewasa minimal 7-8