AMMBU Medan Gelar Aksi Solidaritas Bela Palestina

AMMBU Medan Gelar Aksi Solidaritas Bela Palestina

- in Terkini
194
0

Teropongonline, Medan-Aliansi Mufakir Mabdai Bersama Umat (AMMBU) kota Medan menggelar Aksi Solidaritas Bela Palestina di depan Masjid Raya Al Mashun, Medan. Sabtu (22/05/2021) pagi.

Aksi ini didasarkan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina. Pada aksi ini dihadiri oleh H. Azwir Ibnu Aziz yakni Tokoh Ulama kota Medan, Taufiq Simbolon yang merupakan Tokoh Ulama Muda dan tokoh ulama lainnya.

Satria Dwinata selaku Kordinator Lapangan menjelaskan tujuan pelaksanaan Aksi Solidaritas Bela Palestina tersebut.

“Tujuannya jelas untuk bersatu melawan Israel. Israel ini semakin didiamkan semakin menjadi. Kemarin mereka membuat opini mereka akan memberikan kebebasan ke Palestina, alhasil setelah beberapa jam terjadi serangan kembali,” ujarnya.

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan. “Alhamdulillah aksi hari ini lancar, berjalan dengan tertib, peserta aksi juga kami batasi, menerapkan protokol kesehatan juga sesuai dengan perintah kepolisian,” kata Satria.

Satria juga menyampaikan harapannya, yakni agar umat islam bisa bersatu membantu masyarakat di Palestina.

“Semoga umat muslim diseluruh Indonesia bahkan dunia bisa bersatu terapkan hukum Allah, agar bisa melindungi saudara – saudara kita Palestina, Syam, Uyghur,” harapnya.

Tr : Rita Anisah Saragih
Editor : Mhd. Iqbal

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Mahasiswa Langgar Aturan Merokok di Kampus

Teropongonline, Medan-Terlihat dua orang mahasiswa yang sedang merokok