Palestina Berduka, HMJ Akuntansi UMSU Laksanakan Galang Dana

Palestina Berduka, HMJ Akuntansi UMSU Laksanakan Galang Dana

- in Terkini
218
0

Teropongonline, Medan-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan Galang Dana Peduli Palestina. Jumat, (21/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula Ikatan HMJ Akuntansi Universitas Negeri Medan, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi Politeknik Negeri Medan dan Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Sumatera Utara.

Ketua HMJ Akuntansi UMSU, Hadhratin Agusti Susanto mengatakan bahwa aksi ini didasarkan inisiatif HMJ Akuntansi UMSU. “Aksi ini untuk panggilan kemanusiaan dari kami sendiri, yaitu HMJ Akuntansi UMSU guna menggerakkan hati masyarakat dalam membantu saudara kita di Palestina,” ujarnya.

Agusti juga mengatakan galang dana ini dilakukan dalam satu hari saja. “Galang dana ini rencananya dilakukan dalam satu hari dan open donasi online dilakukan sampai hari Senin (24/05) nanti” kata Gusti

Selain itu, Sekretaris Divisi Hubungan Masyarakat, Suci Khairani Pane memaparkan kendala yang dihadapi dalam melaksanakan kegiatan galang dana ini.

“Kendala yang dihadapi karena berada di lampu merah, masyarakat banyak yang tidak sabaran sehingga kami terburu-buru,” ujarnya.

Hasil galang dana tersebut terkumpul sebesar Rp 6.334.400 dan hasil galang dana tersebut nantinya akan disalurkan ke Lazismu Medan.

Tr : Sonya Mayrevi & Annisa Alivia

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali