ACT Medan Ajak Mahasiswa Bantu Palestina

ACT Medan Ajak Mahasiswa Bantu Palestina

- in Terkini
125
0

Terkait peristiwa kemanusiaan yang terjadi di Palestina, Aksi Cepat Tanggap (ACT) kota Medan mengajak mahasiswa untuk membantu Palestina.
.
Saat diwawancarai kru LPM Teropong pada Rabu, (12/05/2021), Ali Sahniur selaku Head of Volunteer ACT Medan menyampaikan rasa kecewanya terhadap peristiwa yang terjadi di Palestina beberapa hari terakhir ini.
.
“Ini suatu peristiwa yang bisa dikatakan kurang ajar dan tidak berprikemanusiaan, mereka membantai kaum muslimin Palestina dengan berutal tanpa sebab dan alasan yang tidak jelas, ini bangsa para penjajah mareka melakukan sesuka hati mereka, sesungguhnya mereka ini lah bangsa teroris yang sebenarnya,” ujar Ali
.
Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan harapannya kepada mahasiswa agar bisa berkontribusi dalam penanganan masalah di Palestina. Ia mengatakan semangat mahasiswa seharusnya bisa membantu mereka yang membutuhkan.
.
“Mahasiswa menurut saya penggerak perubahan ke arah yang lebih, darahmu masih muda, masih megalir jiwa – jiwa kesatria, cita-cita mu masih jauh terbentang luas kedepan, sejarah hari ini akan mencatat perjalan hidup mu yang nanti akan kau ceritakan kepada generasi setelah mu, maka serukan semangat mu untuk membantu mereka yang butuh urulan tanganmu,” harapnya.
.
Terakhir, Ali juga menyampaikan pihak manapun dapat menyerahkan langsung bantuan ke Kantor ACT Medan. “Silahkan datang langsung untuk menyerahkan bantuan ke kantor ACT Medan jalan Abdullah Lubis nomor 52/71 Medan,” katanya.

Tr : Mhd. Iqbal

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali