Tips Minum Air Putih Saat Puasa

Tips Minum Air Putih Saat Puasa

- in Infografik
74
0

Teropongonline, Medan-Menjalani ibadah puasa sebulan penuh di bulan Ramadhan ini bukan lagi menjadi hambatan atau tantangan bagi seseorang untuk melaksanakan rutinitas sehari-hari.
.
Pasalnya, dengan tetap menjaga kesehatan, konsumsi vitamin, tidur yang cukup dan minum air putih secukupnya menjadi solusi tepat untuk tetap fit dalam melaksanakan pekerjaan aktivitas sehari-hari.
.
Menjaga kesehatan tubuh saat berpuasa memang harus diperhatikan. Karena ketika bulan Ramadhan datang dan menjalani puasa, kita banyak mengalami perubahan dalam pola hidup dan pola makan.
.
Menjalani puasa Ramadhan memang sudah wajib hukumnya, akan tetapi kita juga harus tetap menjaga kesehatan ketika puasa agar jangan sampai sakit ketika hari raya tiba.
.
Agar aktivitas pada bulan puasa dapat berjalan normal seperti hari-hari biasa, kita harus menerapkan pola puasa yang sehat. Terutama pola makan ketika sahur dan berbuka.
.
Dengan pola makan yang sehat, tubuh akan tetap bugar meskipun berpuasa seharian, salah satu yang tidak boleh diremehkan adalah pola konsumsi air putih saat berpuasa.
.
Terlebih suhu cuaca panas di saat bulan puasa, menjadi tantangan bagaimana aktifitas sehari-hari tetap berjalan normal tanpa terganggu akibat kekurangan cairan atau dehidrasi.

Sumber : neraca.co.id
Tr : Kalkausar

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Menjadi Wirausaha yang Sukses

Teropongonline, Medan-Steve Jobs, Walt Disney, Benyamin Franklin, Hans