Menuju Lebaran, Pemkot Medan Tutup Sementara Kesawan City Walk

Menuju Lebaran, Pemkot Medan Tutup Sementara Kesawan City Walk

- in Terkini
91
0

Teropongonline, Medan-Pemerintah kota Medan resmi menutup sementara Kesawan City Walk (KCW). Ruas jalan yang biasa ditutup akan dibuka kembali dan para pedagang tidak diperbolehkan berjualan.
.
Penutupan sementara ini dilakukan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan mengantisipasi terjadinya konsentrasi masyarakat di KCW, terutama yang datang dari kawasan Binjai, Deli Serdang dan Tanah Karo.

“Yang pasti, penutupan ini bukan karena ada dibilang KCW ada melanggar protokol kesehatan. Kita pastikan, masalah pengamanan protokol kesehatan kita perketat terus. Bahkan, perbaikan-perbaikan terus dilakukan, seperti membuat jarak antar pedagang, pembatasan jam operasional,” ujar Wali kota Medan dalam keterangan tertulis, Rabu (5/5/2021).
.
Bobby menuturkan KCW akan buka kembali setelah Lebaran. Sebab, dia tidak mau terjadi kerumunan karena masyarakat Medan-Binjai-Deli Serdang-Karo (Mebidangro) berdatangan. Ditambah lagi, Pemko Medan telah diimbau untuk membatasi tempat-tempat wisata yang ada di Kota Medan agar pengunjungnya hanya 50%.

Tr : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Mahasiswa Langgar Aturan Merokok di Kampus

Teropongonline, Medan-Terlihat dua orang mahasiswa yang sedang merokok