Vaksinasi Lintas Agama UMSU Banjir Pujian, Begini Tanggapan Rektor

Vaksinasi Lintas Agama UMSU Banjir Pujian, Begini Tanggapan Rektor

- in Terkini
88
0

Teropongumsu, Medan-Pelaksanaan Vaksinasi Lintas Agama Massal Tahap I dan II yang dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) mendapatkan pujian dari berbagai kalangan usai berjalan dengan lancar.
.
Pada Sabtu, (01/05) Vaksinasi Lintas Agama tahap II yang dilaksanakan di Kampus Pascasarjana UMSU tersebut mendapatkan pujian mulai dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Medan, Pusat Kesehatan (Puskes) Haji Kementerian Kesehatan (Kemenkes), hingga Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, dan masyarakat umum.
.
Menanggapi hal ini, Prof. Dr. Agussani, M. AP selaku Rektor UMSU menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya Vaksinasi Lintas Agama Massal Tahap II UMSU dengan baik.
.
“Tentu kita bersyukur, artinya kegiatan yang kita laksanakan ini tentu berjalan lancar, karena bagaimanapun untuk vaksinasi 1000 orang itu harus melibatkan tenaga kesehatan dan puluhan dokter, alhamdulillah apa yang disusun oleh tim dokter berjalan dengan baik,” ujarnya.
.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga medis yang bertugas pada kegiatan tersebut. “Terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, khususnya tenaga kesehatan, semoga ini menjadi amal ibadah bagi mereka,” ucapnya.
.
Agussani juga berharap kegiatan tersebut bisa menjadi contoh untuk daerah lainnya. “Kami bersyukur kalau apa yang kami lakukan ini menjadi role model untuk pelaksanaan vaksinasi lintas agama di daerah lainnya nanti,” harapnya.

Tr : Mhd. Iqbal
Editor : Kusnadila Anandari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)