Puskes Haji Kemenkes Apresiasi Vaksinasi Lintas Agama di UMSU

Puskes Haji Kemenkes Apresiasi Vaksinasi Lintas Agama di UMSU

- in Terkini
67
0

Teropongonline, Medan-Pusat Kesehatan (Puskes) Haji Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Lintas Agama Massal Tahap II Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Sabtu, (01/05/2021).
.
Kegiatan yang dilaksanakan di Kampus Pascasarjana UMSU tersebut merupakan lanjutan dari Vaksinasi Tahap I (satu) yang dilakukan di Kampus Utama UMSU jalan Muchtar Basri, Medan beberapa waktu lalu.
.
Dalam hal ini Puskes Haji Kemenkes diwakili oleh dr. Edi Supriatna, MKK mengapresiasi UMSU dalam kegiatan Vaksinasi Lintas Agama tersebut.
.
“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada UMSU, karena ini salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi di Indonesia,” ujarnya.
.
Ia juga mengapresiasi peran Muhammadiyah dalam mendukung program vaksinasi pemerintah.
“Perannya (Muhammadiyah) sangat luar biasa sekali dalam mendukung program pemerintah, intinya teman – teman dari Muhammadiyah itu sangat membantu dari sisi teknisnya kemudian juga membantu pemerintah pastinya dalam vaksinasi, Hal – hal seperti ini tentunya bisa ditiru oleh yang lain, agar bisa mendukung program pemerintah,” pujinya.
.
Edi juga mengomentari pelaksanaan Vaksinasi Lintas Agama tersebut. “Yang terpenting ada titik tertentu yang kita harapkan tidak berkerumun disitu, setelah kita pantau ternyata tidak ditemukan kerumunan, alhamdulillah,” ujarnya.
.
Ia juga menyampaikan harapan dari terlaksananya kegiatan Vaksinasi tersebut. “Harapannya semoga proses vaksinasinya berjalan lancar, kemudian masyarakatnya juga bisa diberikan kekebalan dari vaksinasi ini,” harapnya.

Tr : Mhd. Iqbal
Editor : Kusnadila Anandari


About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali