HMJ Akuntansi UMSU Berbagi Berkah Ramadhan

HMJ Akuntansi UMSU Berbagi Berkah Ramadhan

- in Terkini
156
0

Teropongonline, Medan-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar acara dengan tema “Berbagi Berkah Ramadan”, kegiatan ini sekaligus memperingati Nuzulul Qur’an. Sabtu (01/05/2021).
.
Kegiatan “HMJ Berbagi” menggelar beberapa kegiatan lain yaitu, berbagi paket sembako ke Panti Asuhan Aisyiyah Medan, berbagi 245 takjil gratis dan berbuka puasa bersama internal HMJ Akuntansi UMSU.
.
Ibu Fitriani Saragih, SE, M.Si, selaku Ketua Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMSU menyikapinya dengan merespon sangat baik atas diadakannya kegiatan ini dan beliau berharap untuk terus dilakukan setiap tahun kegiatan berbagi ini.

Untuk dananya yang digunakan merupakan hasil donasi dari Pengurus HMJ Akuntansi, para Alumni HMJ Akuntansi, serta Prodi Akuntansi UMSU.

Ketua Umum HMJ Akuntansi, Hadhratin Agusti Susanto mengatakan bahwasanya kegiatan ini dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an.

“Bahwasanya ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an, sekaligus sebagai umat islam kita diwajibkan untuk berbagi sesama saudara-saudara kita dimana pun berada, dan juga saya menekankan kepada seluruh pengurus HMJ Akuntansi untuk terus menebar energi positif dan keharmonisan ke seluruh lapisan masyarakat,”ujarnya.

Diakhir kegiatan HMJ Akuntansi menggelar buka puasa bersama yang dihadiri oleh alumni stambuk 2015 dan juga demisioner 2017.

Tr : Berry Sanjay & Gina Khalisa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)