Komunitas Kejar Mimpi Gelar Talks Medan 3.0

Komunitas Kejar Mimpi Gelar Talks Medan 3.0

- in Terkini
118
0

Teropongonline, Medan-Komunitas Kejar Mimpi kota Medan menggelar Talks Medan 3.0 dengan tema “Be better, be confident, because beuaty is you” di Cradle Space, Jl. Iskandar Muda, Medan. Sabtu, (24/04/2021) sore.

Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Kartini yang bertepatan pada 21 April 2021 lalu. Pada kesempatan ini Agita Tambun yang merupakan Miss Interglobal Indonesia 2021 dan Sri Widya Astuti seorang Psikolog Bidang Pendidikan dan Self Development menjadi pemateri. Dan kegiatan ini dipandu oleh Nurlina Maharani yang merupakan Puteri Pendidikan Sumatera Utara.

Try Novelina Purba, selaku Leader Komunitas Kejar Mimpi kota Medan menjelaskan tujuan dari acara Talks Medan 3.0 yaitu untuk memberikan semangat kepada para wanita dalam mengejar mimpi.

“Yang paling utama adalah untuk memberikan semangat kepada wanita – wanita khususnya di kota Medan agar semakin berani mengejar mimpi dan tidak insecure, jangan sampai membatasi diri, tetap semangat mengejar mimpinya,” ujarnya.

Ia pun mengatakan bahwa peserta merupakan kalangan mahasiswa dari seluruh kampus di kota Medan.

“Untuk peserta itu berasal dari kampus – kampus di kota Medan, jumlah yang mendaftar ada sebanyak 52 orang, namun yang hadir ada kurang lebih 40 orang,” katanya.

Try Novelina pun menyampaikan harapannya atas terselenggaranya acara Talks Medan 3.0. “Semoga, seperti yang sampaikan tadi, semoga semakin semangat mengejar mimpi, semakin percaya diri dan semoga meyakinkan diri sendiri kalau kita bisa,” harapnya.

Kegiatan ini ditutup dengan
penyerahan piagam penghargaan kepada pemateri dan moderator serta prosesi foto bersama.

Tr : Mhd. Iqbal

Editor : Kusnadila Anandari

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali