UMSU Selenggarakan Vaksinasi Massal Lintas Agama

UMSU Selenggarakan Vaksinasi Massal Lintas Agama

- in Kabar Kampus
195
0

Teropongonline, Medan-Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) adakan vaksinasi yang diikuti oleh dosen dan lintas agama di Auditorium UMSU Jl. Kapten Muchtar Basri. Sabtu, (10/04/21).
.
Program ini diikuti oleh 457 civitas akademika UMSU dan para tokoh agama dari agama Islam, Hindu, Buddha, Konghucu, Katolik, dan Protestan.

Dr. Agussani M. AP selalu Rektor menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah. “Terima kasih kepada bapak pemerintah pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada UMSU untuk melaksanakan kegiatan ini,” Sampainya.

Ia juga berharap kerja sama antar lintas agama dapat bermanfaat nantinya.
“Acara ini tentu lebih mempererat hubungan di antara saudara kami di lintas agama, semoga dengan adanya kerjasama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara,” Ujarnya.

Selain itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Ustadz H. Ilyas Halim M. Pd. Menyampaikan rasa terimakasih nya kepada UMSU. “Atas nama forum kerukunan umat beragama kota Medan saya mengucapkan terima kasih kepada bapak rektor yang telah mendukung program dalam rangka pelaksanaan suntik vaksin Covid-19,” Ucapnya.
.
UMSU juga bekerja sama dengan dinas kesehatan Sumatera Utara serta saling bahu-membahu bekerja sama dengan tenaga kesehatan dan beberapa rumah sakit di Sumatera Utara.

Tr : Yowana Fadhilah

Editor : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan