Gelar Nobar, APM Medan Galang Dana Untuk Korban Banjir NTT

Gelar Nobar, APM Medan Galang Dana Untuk Korban Banjir NTT

- in kabar medan
157
0

Teropongonline, Medan-Bersama dengan acara Nonton Bareng film KINIPAN (08/04/2021), Aliansi Pers Mahasiswa (APM) Medan laksanakan penggalangan dana untuk korban banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Acara yang dihadiri oleh gabungan Pers Mahasiswa kota Medan ini melangsungkan penggalangan dana di akhir acara guna membantu korban banjir di NTT beberapa waktu lalu.

Kordinator APM Medan, Eko Agus Herianto mengatakan jika di akhir acara akan dilakukan penggalangan dana.

“Diakhir acara kita akan lakukan penggalangan dana seikhlasnya untuk saudara – saudara kita di NTT yang terkena dampak banjir,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan jika dana bantuan akan disalurkan ke Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI). “Nanti dananya akan kita salurkan langsung ke WALHI, dan di sampaikan ke NTT,” sambungnya.

Syainatun Purnawati, salah seorang penonton dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Lentera juga mengatakan jika penggalangan dana merupakan ide mulia.

“Menurut pandangan saya penggalangan dana tersebut tentunya sebuah ide yg mulia, dimana ini sebagai bentuk solidaritas dan panggilan hati nurani kita sebagai manusia untuk dapat membantu sesama,” ujarnya.

Tr : Mhd. Iqbal & Dede Prasetyo
Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Menjadi Wirausaha yang Sukses

Teropongonline, Medan-Steve Jobs, Walt Disney, Benyamin Franklin, Hans