APM Medan Gelar Nonton Bareng Film KINIPAN

APM Medan Gelar Nonton Bareng Film KINIPAN

- in kabar medan
148
0

Teropongonline, Medan-Aliansi Pers Mahasiswa (APM) Medan menggelar Nonton Bareng film KINIPAN di Kedai Sumatera, Jl. Setia Budi Pasar I, Medan. Kamis (08/04/2021).

Acara ini diikuti oleh gabungan Pers Mahasiswa di kota Medan seperti, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara USU, LPM Teropong, Persma Kreatif, LPM Neraca, LPM Lentera, LPM Dinamika dan lainnya.

Eko Agus Herianto, selaku Kordinator APM Medan menjelaskan tujuan dari kegiatan Nonton Bareng film KINIPAN.

“Substansinya, untuk mempererat tali silaturahim antar LPM, karena APM ini sendiri adalah gabungan dari pers mahasiswa di Medan, jadi kita buat nonton bareng film KINIPAN ini,” ujarnya.

Sekretaris APM Medan, Nur Ceria juga menyampaikan rasa bangganya terhadap APM medan yang antusias menyambut acara Nonton Bareng ini.

“Alhamdulillah, yang menonton sesuai yang kita harapkan, bahkan lebih dari yang kita harapkan, disitu yang membuat saya bangga, terhadap antusias teman teman APM menghadiri acara nobar kita ini,” ujar ceria.

Irham Aliyafi Siahaan, penonton yang juga merupakan Kru LPM Dinamika menyampaikan harapannya agar APM Medan bisa mempererat silaturahmi pers mahasiswa di kota Medan.

“Salah satu hal yang bagus, yang harus diteruskan untuk mempererat pers – pers di Medan. Semoga ada acara-acara lain dari APM untuk mempererat silaturahmi pers mahasiswa di Medan kedepannya,” harapnya.

Pada acara ini juga dilakukannya penggalangan dana untuk korban banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu.

Tr : Mhd. Iqbal & Dede Prasetyo
Editor : Mhd. Iqbal

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali