Pelantikan UKM Tari Seni dan Budaya

Pelantikan UKM Tari Seni dan Budaya

- in Kabar Kampus
115
0

Teropongonline, Medan-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari Seni dan Budaya Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar acara pelantikan kepengurusan periode 2021/2022, di gedung dakwah muhammadiyah sumatera utara, Jl. SM. Raja Medan. Rabu (7/04/2021).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Biro Kemahasiswaan (KABIMAWA), Radiman S.E, M.Si., Pelatih UKM Tari Seni dan Budaya UMSU, Ketua Umum Dimisioner P.A 2019/2020, Ade Irma, senior dan alumni UKM Tari Seni dan Budaya dan para tamu undangan.

Anugerah Senja Sari Nasution selaku Pimpinan Umum terpilih periode 2021/2022
dalam kata sambutan nya menyampaikan ucapkan terima kasih, “Terima kasih banyak kepada UKM Tari seni dan budaya yang telah mempercayai saya untuk menduduki jabatan pimpinan umum,” Ungkapnya.

Radiman, dalam kata sambutannya menyampaikan harapannya untuk UKM Tari yaitu “Berharap UKM Tari lebih menambah prestasi lebih banyak lagi di nasional maupun internasional,” Sampainya.

Pemimpin umum terpilih UKM Tari pun berharap bisa menjadikan ukm tari umsu lebih berkembang dan kreatif lagi, “Saya berharap bisa menjadikan UKM Tari UMSU lebih berkembang dan lebih kreatif lagi, serta mampu menghasilkan berbagai kinerja yang baik dan mampu melampaui prestasi yang bukan hanya sekedar nasional tetapi juga internasional,” Harapnya.

Ketua panitia pun mengungkap kan kesulitan nya dalam mencari tempat untuk menggelar acara pelantikan ini, “Kesulitan nya dalam mencari tempatnya, karena kan biasa nya pelantikan diadakan di Auditorium UMSU, sekarang untuk tempat pelantikan kita harus mencari sendiri, yang dimana tempat itu belum tentu juga diberi izin untuk mengadakan acara seperti pelantikan ini,” Katanya.

Tr : Rohdearna Ramadhani

Editor : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan