NTT Berduka : Ormawa UMSU Turun ke Jalan

NTT Berduka : Ormawa UMSU Turun ke Jalan

- in Kabar Kampus
279
0

Teropongonline, Medan-Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar aksi galang dana guna membantu korban bencana banjir bandang di beberapa daerah Nusa Tenggara Timur (NTT). Aksi ini dilakukan di Bundaran Adam Malik dan Lapangan Merdeka Medan. Kamis, (08/04/2021).

Ketua penggalangan dana, Muhammad Audiva mengatakan bahwa aksi ini dilakukan atas dasar duka cita dan empati, “Aksi ini dilakukan atas dasar duka cita dan empati, maka dari itu kita mahasiswa ikut andil dalam melaksanakan open donasi yang sekiranya untuk memenuhi kekurangan mereka,” Sampainya.

Salah satu organisasi yang ikut turun dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi yaitu Shella Ananda, mengatakan “Seharusnya penggalangan dana ini dilakukan pada hari rabu tanggal 7 kemarin, namun karena adanya kendala cuaca diundur pada hari Kamis dan Jum’at dimulai dari pukul 15.00 WIB – selesai,” Ujarnya.

Rencananya hasil dana yang terkumpul akan disalurkan langsung ke Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan sudah dikoordinasikan ke ACT.

“Untuk hasil dana dari open donasi yang turun di jalan sudah terkumpul Rp.1.656.000, selain itu kami juga membuka open donasi online dan sudah terkumpul kurang lebih Rp.600.000. Saya berharap selama kegiatan ini berlangsung tidak ada kendala-kendala yang terjadi,” Harap Audiva.

Tr : Annisa Alivia & Sonya Mayrevi

Editor : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Mahasiswa Langgar Aturan Merokok di Kampus

Teropongonline, Medan-Terlihat dua orang mahasiswa yang sedang merokok