Resepsi Milad ke-64 Tahun UMSU

Resepsi Milad ke-64 Tahun UMSU

- in Terkini
228
0

Teropongonline, Medan-Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) gelar Resepsi Milad ke 64 tahun dan Orasi Ilmiah yang disampaikan oleh dosen-dosen praktisi UMSU, yang dilakukan secara daring. Sabtu, (27/03/2021).

.
Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si, Rektor UMSU, Dr. Agussani, M.AP, Wakil Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Dr. Ir. Hj. R. Sabrina, M. Si, Kakanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumatera Utara, Ketua Tim Percepatan Guru Besar UMSU, Dr. Emilda Sulasmi, M.Pd, Civitas Akademi, Tokoh Agama, Ustadz Amhar Nasution.

.
Dr. Agussani dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih di usia UMSU yang ke-64 tahun kepada ketua umum PP Muhammadiyah, “Kami tentu menyampai kan ucapan terima kasih kepada ketua umum PP Muhammadiyah, kami terus mengikuti perkembangan sesuai apa yang di gariskan oleh pemerintah atau PP Muhammadiyah.” Ucapnya.

Rektor pun memberitahu bahwasannya selama 2 tahun berturut turut UMSU berhasil meraih juara pertama untuk Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara (LLDIKTI I SUMUT) dan alhamdulillah UMSU tetap terdepan.

.
Beliau pun mengatakan semua tidak mungkin bisa kita raih tanpa dukungan semua pihak, “Semua tidak mungkin bisa kita raih tanpa dukungan semua pihak terutama pemerintah daerah SUMUT yang senantiasa memberikan bimbingan dan arahan kepada kami, lalu civitas akademika UMSU, keluarga besar Muhammadiyah SUMUT, bimbingan pimpinan pusat, bimbingan bph, bimbingan wilayah dll.” Sampainya.

Sebelum ia menutup, Rektor mengajak kita untuk sama-sama bertekad untuk mengelola pendidikan,

.
“Pada kesempatan yang berbahagia ini di usia yang ke 64 tahun, mari kita sama sama bertekad terutama civitas akademika kita tentu tidak mungkin lagi bisa mengelola pendidikan secara biasa biasa saja. kita harus menyesuaikan kondisi kita dan kita berharap nantinya pimpinan pusat muhammadiyah bapak ketua umum akan memberikan arahan di hadapan kita bersama.” Tutupnya.

Tr : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tersingkir di UCL, Barcelona Resmi Turun Kasta

Teropongonline, Medan-Barcelona dipastikan terdepak dari Liga Champions musim