HMJ PAI dan MBS Selenggarakan Pelantikan Secara Bersama

HMJ PAI dan MBS Selenggarakan Pelantikan Secara Bersama

- in Kabar Kampus
182
0
Processed with VSCO with preset

Teropongonline, MedanHimpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI) dan Manajemen Bisnis Syariah (HMJ MBS) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar pelantikan kepengurusan periode 2020/2021 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumatera Utara, Jl.SM Raja, Medan. Sabtu (27/03/2021)

Acara pelantikan kedua himpunan mahasiswa jurusan ini dihadiri oleh Isra Hayati, S.Pd.,M.Si selaku Ketua Program studi (Prodi) Manajemen Bisnis Syariah, Hasrian Rudy, S.Pdi.,M.Pd.I selaku Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam , Bobby Afrial, S.E,Sy Selaku Alumni Manajemen Bisnis Syariah.

Nicky Wahyudi selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada kepanitian yang membantu menyelenggarakan acara ini dengan baik.

“Selalu memperjuangkan akreditas organisasi dan meningkatkan ikatan persaudaraan, semoga nama yang dilantik dapat menggemban amanah dengan baik, dan tidak adanya menjatuhkan satu sama lain dalam kedua HMJ ini,” harapnya.

Lanjutnya, dalam penyelenggaran acara ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menyediakan masker,handsanitizer dan duduk dengan berjarak untuk tetap menjaga satu sama lain.

Hasrian Rudi selaku Sekretaris Prodi mengucapkan selamat untuk kepengurusan yang terpilih. “Selalu aktif dalam membuat kegiatan dan kegiatan tersebut yang harus dipatuhi yaitu ketaatan, evaluasi terhadap kegiatan yang telah lalu pernah dilakukan dan menjalankan kepengurusan ini amanah dengan ikhlas,” pesannya.

Ia memberikan apresiasi besar kepada kepengurusan yang lalu dalam membentuk program yang dibuat sangat bagus, baik HMJ PAI dan MBS.

“Terlebih lagi kali ini membuat kegiatan bersama ini sangat baik,maka dengan karena itu mari kita membuat hari yg lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” sambungnya.

Ketua Umum Muhammad Fahri periode 2020/2021, menyampaikan kriteria kepemimpinan dalam islam. “kepemimpinan yang ingin dicapai dalam islam ada 4 kriteria kepemimpinan, menurut islam yaitu Siddiq, Amanah, Fathanah dan Tabligh,” ucapnya.

Fahmi Azhar Nasution, selaku Ketua Umum 2020/2021 menyampaikan harapan atas terselenggaranya pelantikan ini. “Saya berharap kegiatan ini bukan hanya kegiatan formalitas ,sebagai langkah awal berkegiatan organisasi menjalankan amanah,” harapnya.

Meski dilaksanakan secara bersama, Acara ini terlaksana dengan lancar, dan diakhir acara terlihat adanya sesi hiburan.

Tr : Nurul Hamdiah & Amita Aprilia

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi