Doa & Pesan Rektor : Program Ini Bukan Program Sembarangan

Doa & Pesan Rektor : Program Ini Bukan Program Sembarangan

- in Kabar Kampus
101
0

Teropongonline, Medan-Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) lakukan pelesapan sekaligus menyampaikan pesan Rektor kepada para mahasiswa dalam Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Kampus Mengajar tahap I tahun 2021. Pada Senin, (22/03/2021)

.
Pesan Rektor yang di sampaikan langsung oleh Wakil Dekan III, Dr. Rudianto, S.Sos., M.Si, kepada seluruh mahasiswa Kampus Mengajar bukan program sembarangan, “Pak Rektor berpesan untuk kita semua, program ini bukan program sembarangan. program ini adalah program yang sangat berharga dan bergengsi.” Sampainya.

.
Pesan lain pula yang disampaikan untuk para mahasiswa yang mengajar disekolah agar menunjukkan kelebihan, “Kepada anak-anak kami yang mengajar disekolah, ingat lah bahwa anda adalah bagian dari UMSU agar menunjukkan kelebihan atau perbedaan antara mahasiswa UMSU dan perguruan lain, sesuai dengan slogan UMSU Unggul, Cerdas, Terpercaya.” Lanjutnya.

.
Selanjutnya beliau menyampaikan agar menjaga kesehatan dan nama baik Universitas “Mudah-mudahan anak kami semua bisa menjaga kesehatan, menjaga nama baik UMSU dan yang paling penting adalah program ini harus memberikan manfaat bagi kita.” Tambahnya.

.
Dr. Rudianto pun mengatakan tujuan dari MBKM untuk mengembangkan mahasiswa kita, “Tujuan dari MBKM adalah untuk mengembangkan mahasiswa kita untuk tidak hanya terbatas pada pengetahuan yang didapat dari bangku kuliah saja namun sudah bisa dilepas untuk bertemu banyak tantangan, persoalan, persaingan, berkompetisi dan kompetensinya akan terus meningkat.” Ujarnya.

.
Sebelum mengakhiri kegiatan ini, Wakil Rektor III mendoakan para mahasiswa, “Karena itu kami mendoakan anak-anak kami para mahasiswa yang bertugas mudah-mudahan bisa memberikan pencerahaan pada sekolah-sekolah, pada anak didik kita, dan terakhir selamat bertugas untuk mahasiswa kami di lapangan anda bisa sukses.” Tutupnya.

Tr : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi