Kru LPM Teropong Juara di Jogjakarta Communication Conference

Kru LPM Teropong Juara di Jogjakarta Communication Conference

- in Terkini
160
0

Teropongonline, Medan-Musbar Afriadi, Salah satu Kru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Teropong Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berhasil meraih juara I kategori Presenter pada kegiatan Jogjakarta Communication Conference (JCC). Jum’at (19/03/2021).
.
Pria yang menjabat sebagai Pimpinan Perusahaan di LPM Teropong ini berhasil unggul dari peserta lainnya yang berasal dari beberapa universitas di Indonesia bahkan luar negeri. Ia pun menyampaikan kebahagiannya atas prestasi yang diraihnya.
.
“Pasti perasaannya senang, kaget juga, suatu kebanggaan dan bersyukur juga atas hasil ini,” ujarnya.
.
Pria yang juga berkuliah di Program Studi Ilmu Komunikasi UMSU ini juga mengaku tidak ada persiapan khusus melainkan memiliki pengalaman dibidang presenter.
.
“Untuk persiapan khusus tidak ada, hanya saja untuk pengalaman ada beberapa kali jadi presenter di acara acara tertentu, untuk kedepannya semoga bisa belajar terus dan menggali potensi diri,” ujarnya.
.
Ia pun menambahkan harapannya untuk kru LPM Teropong lain agar selalu menggali potensi dan mengasah kemampuan diri. “Untuk teman – teman teropong juga harus tetap belajar, gali potensi diri dan semoga teman – teman di Teropong bisa sukses untuk kedepannya,” tambahnya.
.
Menanggapi hal ini, Pemimpin Umum LPM Teropong UMSU, Kusnadila Anandari mengucapkan selamat atas keberhasilan kru Teropong pada kegiatan JCC ini.
.
“Saya mau mengucapkan selamat kepada teman kita musbar afriadi atas keberhasilan yang di dapat semoga ini bisa menjadikan motivasi dan pemicu untuk teman teropong lainnya dalam meraih prestasi, silahkan ikuti semua kegiatan yang bisa membuat teman -teman terus bertumbuh dan bisa mengharumkan organisasi tercinta kita ini,” ujarnya.
.
Tr : M. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap