Apa yang Menarik Dari Clubhouse

Apa yang Menarik Dari Clubhouse

- in Terkini
200
0

Teropongonline, Medan-Aplikasi clubhouse yang baru saja diluncurkan sejak April 2020 lalu ini sudah mempunyai dua juta pengguna aktif dan belakangan ini sedang ramai diperbincangkan. Apa yang membuatnya menarik ?

Clubhouse mulanya terkenal karena mantan orang terkaya di dunia yaitu pendiri Tesla Elon Musk, sempat menggunakannya untuk berdiskusi dengan CEO Robinhood, Vlad Tenev.

Dilansir dari The Guardian, saat Anda bergabung, Anda dapat memilih topik yang menarik, seperti teknologi, buku, bisnis, atau kesehatan. Semakin banyak informasi yang Anda berikan kepada aplikasi tentang minat Anda, semakin banyak ruang percakapan dan individu yang direkomendasikan aplikasi untuk Anda ikuti atau gabung.

Dilansir dari Narasi.tv dalam ruang percakapan Clubhouse seperti panggilan konferensi, tetapi dengan beberapa orang yang berbicara di telepon, dan sebagian besar mendengarkan. Seperti panggilan telepon, setelah percakapan selesai, ruangan ditutup.

Aplikasi ini bisa dibilang hampir mirip dengan Discord. Bedanya, Clubhouse menjunjung tinggi eksklusivitas: siapa pun hanya bisa bergabung kalau dia mendapat undangan dari anggota yang telah bergabung terlebih dahulu ke dalam server.
Aplikasi ini hanya baru dapat di akses oleh pengguna ios melalui AppStore.

Bagaimana cara membuat akun clubhouse?

Dilansir dari Halobdg.com Untuk bergabung, pengguna Clubhouse yang sudah ada harus mengirim undangan dari aplikasi mereka untuk memberi Anda akses untuk membuat akun. Jika diundang, Anda akan melihat link yang dikirim ke nomor telepon Anda, mengarahkan Anda ke halaman pendaftaran di aplikasi.

Namun, pengguna Clubhouse tidak dapat hanya mengirim undangan kepada siapa saja yang ingin bergabung. Pengguna yang sudah ada hanya memiliki dua undangan yang tersedia pada awalnya.

Clubhouse masih sangat terbatas, pasalnya orang-orang yang ingin bergabung harus terlebih dahulu diundang oleh seseorang yang sudah memiliki akun.

Tr : Kusnadila Anandari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi