Situasi Belum Membaik, Wisuda Periode II Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Situasi Belum Membaik, Wisuda Periode II Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

- in Kabar Kampus
60
0

Teropongonline, Medan-Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan acara wisuda periode ke II di Auditorium dengan jumlah peserta 1653. Acara ini masih menerapkan protokol kesehatan karena situasi belum membaik. Sabtu, (19/11/20).

Rektor UMSU Dr.Agussani, M.AP., mengucapkan selamat kepada para peserta wisuda beserta para orang tua yang telah hadir dipelaksanaan wisuda periode ke II ini dalam pidatonya.

“Atas nama rektor dan civitas akademika UMSU mengucapkan selamat pada wisudawan dan wisudawati beserta orang tua yang pada hari ini telah melaksanakan wisuda di kampus Muctar Basri yang kita cintai ini,” Ucapnya.

Selanjutnya, ia juga meminta maaf kepada para orang tua karena wisuda tidak bisa dilaksanakan seperti tahun sebelumnya karena tetap mengikuti arahan dari gugus kendali Covid-19.

“Beribu maaf yang tidak terhingga terutama kepada para orang tua yang menanti karena pada agenda kegiatan wisuda periode ke II ini kita masih tetap tidak diberikan izin oleh gugus kendali Covid-19 untuk melaksanakan acara yang lebih besar lagi, secara berkumpul lebih banyak.

Maka dari itu kita tidak bisa melaksanakan kegiatan wisuda seperti pada tahun – tahun sebelumnya dengan jumlah yang lebih besar. Serta para orangtua yang sudah menanti, maka dari itu atas nama civitas kami mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya,” Ucapnya.

Selain itu, ia tidak lupa menyebutkan jumlah
peserta pada periode ke II dari berbagai fakultas dan program pasca sarjana.

“Kegiatan wisuda kita pada periode ke II ini dilaksanakan pada tanggal 19-23 Desember 2020, dengan peserta wisuda berjumlah 1653 orang terdiri dari Program Pasca Sarjana 87 orang, Fakultas Kedokteran 59 orang, Fakultas Teknik 196 orang, Fakultas Hukum 156 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 356 orang.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 135 orang , Fakultas Agama Islam 107 orang , Fakultas Ekonomi dan Bisnis 401 orang dan Fakultas p
Pertanian 169 orang,” ungkapnya.

.

Tr : Iqbal Putra Suheri
Editor : M. Lutfi Nst

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

6 TIPS SUKSES PRESENTASI, MAHASISWA WAJIB TAU

Teropongonline, Medan-Presentasi merupakan kegiatan yang paling sering dihadapi