HMJ IAP FISIP Lantik Kepenguran Periode 2020/2021

HMJ IAP FISIP Lantik Kepenguran Periode 2020/2021

- in Kabar Kampus
136
0

Teropongonline, Medan-Himpunan Mahasiswa Jurusan, Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (HMJ IAP FISIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) adakan kegiatan pelantikan kepengurusan baru periode 2020/2021. Kegiatan ini berlangsung di Aula Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, Jl. SM Raja, Medan.

Evita selaku ketua umum HMJ IAP periode 2019/2020 mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota atas kepercayaan yang sudah diberikan dalam satu tahun kepengurusannya.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih pada teman-teman yang telah mempercayai saya, untuk menjadi ketua umum pada periode 2019/2020. Tiba Saatnya pada bulan oktober yang lalu kita melaksanakan musyawarah besar (Mubes) ilmu Administrasi Publik (IAP) untuk pemilihan Ketua Umum periode 2020/2021. Dan terpilihlah Imanda sebagai ketua umum terpilih 2020/ 2021,” katanya.

Lanjutnya lagi ia mengatakan selamat atas terpilihnya ketua umum Imanda. Ia juga berharap agar kepengurusan tahun ini bisa lebih bersinergi dan amanah dalam menjalankan roda organisasi.

“Untuk kawan-kawan di pengurusan yang baru selamat menjalankan masa kepengurusannya. Lakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat baik bagi himpunan maupun Prodi Ilmu Administrasi Publik.
Semoga kepengurusan baru di bawah kepemimpinan Imanda dapat menjadi kepengurusan yang jauh lebih baik dibandingkan kepengurusan yang sebelumnya. Diharapkan kawan-kawan kepengurusan yang baru dapat cepat tanggap dalam melihat situasi dan kondisi yang terjadi. Untuk dapat melakukan hal hal produktif demi kemajuan HMJ lebih baik kedepannya,” harapnya.

Evita mengatakan jika ingin membentuk sebuah organisasi yang sehat, sangat diperlukan integritas dan intelektual yang tinggi.

“karena pada dasarnya organisasi sehat adalah organisasi yang hanya dapat di ukur dalam ketajaman berfikirnya dan ketajaman dalam perbuatannya,” Tutupnya.

Di sisi lain Imanda selaku ketum terpilih periode 2020/2021 mengatakan walaupun tetap melaksanakan protokol kesehatan tapi tidak bisa di pungkiri rasa was-was tetap ada.

“Kita kan tau dalam keadaan pandemi ini kita was-was juga apalagi aktivitas terbatas, terus kita juga harus jaga jarak kalaupun acara kegiatan sebagai ketua atau ketua panitia pasti ada rasa was-was,” katanya.

Walaupun acara pelantikan berlangsung di luar kampus, namun seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses dengan menaati protokol kesehatan yang ada.

“Kemarin kan sudah kami tanyakan kepada biro rupanya memang belum bisa di audit makanya kami memutuskan untuk diluar kampus melaksanakan kegiatan pelantikan ini. Yang hadir kalau di hitung persen yang hadir sekitar 70 persen sisanya di kampung semua. Ada juga yang tidak diizinkan orangtuanya. Pastinya kan sudah ada masker, hansanitizer, cuci tangan sudah di bawah tadi,” Ungkapnya.

Imanda menuturkan harapannya bagi kepengurusan tahun ini agar dapat saling bekerjasama dengan baik.

“Yang penting kalau kita mau bekerjasama pasti seluruh kegiatan yang ada di kepengurusan organisasi pasti bakal terjalankan dengan sukses dan lancar,” Harapnya.

.

Foto : Amita Aprilia & Fathan
Tr : Iqbal Putra Suheri
Editor : Kusnadila Anandari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali