PK IMM FISIP Adakan Pelantikan, Upgrading Dan Raker Periode 2020-2021

PK IMM FISIP Adakan Pelantikan, Upgrading Dan Raker Periode 2020-2021

- in Kabar Kampus
6203
0

Teropong, Medan- Pimpinan Komisariat Ikan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM FISIP UMSU) telah sukses melaksanakan pelantikan, upgrading dan raker periode amaliah 2020-2021 di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Jl. Williem Iskandar No.9, Medan Tembung. Sabtu (21/11/20).

Kegiatan periode tahun ini dihadiri oleh Dekan III FISIP, PC IMM kota Medan, alumni dan senior PK IMM FISIP, PK IMM Se-kota Medan, UKM dan HMJ se-UMSU. Serta mengusung tema “Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Yang Terorganisir Serta Mengembangkan Kader Yang Kreatif Dan Inovatif Berlandaskan Tri Kompetensi Dasar”.

Thoha Aziz Syaputra selaku ketua umum terpilih PK IMM FISIP UMSU Periode Amaliah 2020-2021 menyampaikan harapan dan semangat ber-IMM untuk satu periode ke depan, meski harus menghadapi kondisi pandemi Covid-19.

“Kita yang backgroundnya adalah orang media dan komunikasi. Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, PK IMM FISIP terus bergerak dan berkontribusi. Pastinya melalui strategi lebih banyak menggunakan media, berdakwah melalui media dan sebagainya,” tutur Thoha saat diwawancara oleh tim Teropong.

Dekan III FISIP Abrar Adhani, S.Sos, M.I.Kom​ ikut memberikan semangat dan harapan kepada periode baru yang baru saja dilantik, “Pihak Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berharap, periode baru ini bisa meneruskan hal-hal positif dari sebelumnya.

Dalam hal ini, tentunya berhubungan dengan program-program kreativitas mahasiswa sehingga PK IMM FISIP UMSU punya warna tersendiri,” ujar Abrar setelah menghadiri prosesi pelantikan.

Abrar juga menyampaikan bahwa pandemi tidak bisa menjadi alasan untuk terus berkarya dan berprestasi.

Selain itu, ketua umum demisioner periode 2018-2019 Agus Salim, menyampaikan pesan kepada penerusnya yang akan mengemban amanah satu tahun ke depan,

“Pesannya, di masa pandemi ini untuk periode baru, bisa menyesuaikan program kerjanya dengan keadaan. Program kerja yang lama-lama dan tidak sesuai dihapus saja. Lebih kreatif lagi mengelola media sosial, karena sudah zamannya online,” pesan Agus Salim.

Kegiatan ini ditutup oleh PC IMM Kota Medan, sebelas bidang berserta jajaran Badan Pimpinan Harian PK IMM FISIP UMSU P.A 2020-2021 resmi dilantik.

Tr : Venny Eriska
Editor : M.Lutfi Nst

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi