Muammar Said Hassan Akui Tak Menemukan Kendala

Muammar Said Hassan Akui Tak Menemukan Kendala

- in Kabar Kampus
173
0

Teropongonline, Medan-Muammar Said Hassan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FISIP-UMSU) mengaku tidak menemukan kendala dalam persiapan menuju Duta Genre Kota Medan 2020. Rabu (18/11/2020)

Saat diwawancarai, Muammar akui tidak menemukan kendala yang berarti dalam persiapan untuk Duta Genre Kota Medan 2020. “Rasaku kendalanya tidak ada, karena acaranya jauh lebih maksimal di tahun ini dari pada tahun sebelumnya,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ammar ini juga menjelaskan persiapannya dalam acara tersebut. “Kalau untuk persiapan, kemarin yang dipersiapkan dari segi bakat kami, nampili video profil, sama persiapan materi yang akan dibawakan,” jelasnya.

Dalam Duta Genre kota Medan 2020 kali ini Muammar setidaknya telah mengalahkan 15 peserta putra dari Kecamatan yang ada di kota Medan.

Atas raihannya tersebut, Muammar juga menjelaskan tips yang dilakukannya dalam persiapan menuju Duta Genre kota Medan 2020. “Kalau tips dari diri sendiri, terpenting terus persiapkan materi, dan jangan lupa berdo’a,” tambahnya.

Tr : M. Iqbal
Editor : M. Lutfi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan