Juara Duta Genre Putri, Dwi Laila Shafira : Bersyukur Dan Bangga

Juara Duta Genre Putri, Dwi Laila Shafira : Bersyukur Dan Bangga

- in Kabar Kampus
224
0

Teropongonline, Medan-Dwi Laila Shafira mahasiswi Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FAI-UMSU) menyampaikan perasaan senang dan bangga setelah dirinya terpilih menjadi pemenang Duta Genre putri Kota Medan. Rabu, (18/11/2020).
.
Dwi menyampaikan perasaan senang atas terpilihnya dia sebagai Duta Genre putri kota medan saat diwawancarai via daring “Perasaan saya sendiri, senang, bangga, dan terharu atas terpilih sebagai juara putri kota medan tahun 2020 ini,” ucapnya.
.
Lanjutnya, ia mengatakan kemenangannya kemarin tidak luput dari dukungan orang-orang yang mensupport dirinya.
.
“Kemenangan yang saya peroleh tidak luput dari dukungan orang tua serta keluarga yang selalu mendoakan segala aktivitas saya, PIK-M Syahadah UMSU yang selalu mensupport dan menjadi wadah bagi generasi berencana, lalu ada fakultas, dan PK IMM FAI UMSU,” ujarnya.
.
Ia pun menambahkan bahwa harapannya untuk kedepan harus lebih sukses lagi “Harapan saya untuk kedepannya harus bisa lebih sukses lagi dari ini, jangan ada kata puas untuk sesuatu yang baru saya capai,terus belajar untuk hal-hal yang baru,

menjadi pribadi yang lebih bermanfaat untuk orang lain, saya akan terus membuat orang tua serta orang-orang disekitar saya bangga dan akan terus menyebarkan virus-virus GenRe pastinya,” tutupnya.

.

Tr : Berry Sanjay
Editor : M Lutfi Nst

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi