Pelantikan Upgrading dan Raker PK IMM Faperta UMSU

Pelantikan Upgrading dan Raker PK IMM Faperta UMSU

- in Artikel, Kabar Kampus
256
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Pertanian (PK-IMM FAPERTA) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berhasil melaksanakan pelantikan, upgrading dan rapat kerja (5,7,8) di Gedung Dakwah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jl. Sisingamaraja, Medan. Kamis, (5/10/2020).

Dalam pelaksanaan pelantikan, upgrading dan rapat kerja kali ini, PK-IMM Faperta mengusung tema “Hakikat Militasi Dan Tusi Organisasi”.

Ardi Juliansyah Putra Lubis selaku ketua umum terpilih periode amaliyah 2020/2021 berharap seluruh elemen bidang membantu dan berprogres untuk lebih baik agar tercapainya program kerja dan berkembangnya IMM Faperta lebih baik lagi.

“Dalam berorganisasi ini sama dengan dinamika dan pelabuhan karena kita akan mendatangi sebuah pelabuhan yang isinya bermacam dinamika untuk melalui kepelabuhan berikutnya, saya berharap setiap immawan dan immawati yang telah diamanahkan disetiap bidangnya bertanggung jawab sampai akhir, sampai dipelabuhan selanjutnya,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan III Muhammad Thamrin, S.P., M.Si. Ia menyampaikan sedikit pesan untuk PK-IMM Faperta tahun Amaliyah 2020/2021.

“Satu – satunya IMM intra dan ekstra diharap bisa mewarnai dengan keadaan Covid-19 sedemikian rupa ini, semoga IMM Faperta semakin berinovasi, selalu memberikan saran dan pembimbingan untuk yang baru menjabat, bawalah IMM ini ke prestasi, nilai religius lebih tinggi, Ketika peluang diberikan berkaryalah, komunikasi terhadap sesama didalam organisasi agar tidak miss komunikasi,” ujarnya.

Tr : Rohdearna Ramadhani & Arib Batubara
Editor : M. Lutfi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi