PERIZINAN SELESAI, HABIB RIZIEQ SHIHAB UMUMKAN KEPULANGANNYA KE TANAH AIR

PERIZINAN SELESAI, HABIB RIZIEQ SHIHAB UMUMKAN KEPULANGANNYA KE TANAH AIR

- in Ragam
174
0

Teropongonline, Medan-Setelah beberapa tahun berada di kota Makkah Saudi Arabia, Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc., M.A., DPMSS atau yang lebih dikenal Habib Rizieq Shihab akhirnya mengumumkan kepulangannya ke tanah air melalui live channel youtube Front Tv. Rabu (04/11/2020).

Dalam live tersebut Habib Rizieq yang didampingi beberapa pengurus Front Pembela Islam (FPI) Saudi Arabia mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan pelanggaran overstay dan akan menuntut secara hukum pihak – pihak yang menuduhnya overstay. “Saya nyatakan mulai saat ini, siapapun termasuk pejabat Indonesia baik yang didalam negeri maupun yang diluar negeri kalau ada yang mengatakan saya overstay, saya akan tuntut secara hukum. Karena itu berarti menuduh saya melakukan pelanggaran, jadi saya tidak ada overstay sama sekali saat ini,” tegasnya.

Bersamaan dengan itu beliau juga mengumumkan jadwal kepulangannya dari Saudi Arabia menuju Indonesia. “Insyaallah, saya dan keluarga hari senin tanggal 09 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines,” Ujarnya.

Beliau juga memaparkan jadwal ketibaannya di tanah air yang diperkirakan akan tiba di Indonesia hari selasa pukul 09.00 pagi. ”Insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di bandara Cengkareng hari selasa tanggal 10 November 2020 jam 09.00 pagi waktu Jakarta di terminal III,” pungkasnya.

Setelah itu pendiri organisasi Front Pembela Islam ini juga menjelaskan beberapa agenda setibanya beliau di Indonesia seperti menghadiri acara peringatan Maulid Nabi di kediaman Habib Ali bin Abdurahman Assegaf di wilayah Tebet Jakarta Selatan, menghadiri peringatan Maulid bersama Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) di markas besar FPI Pentamburan Jakarta Pusat, menikahkan putrinya yang ke-empat yakni Syarifah Najwa Shihab dan beberapa agenda lainnya.

Tr : M. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap