PK IMM FAPERTA Berhasil Melaksanakan Masta Daring

PK IMM FAPERTA Berhasil Melaksanakan Masta Daring

- in Kabar Kampus
173
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Pertanian (PK IMM FAPERTA) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara berhasil melaksanakan Masa Ta’aruf (MASTA) Daring via zoom. Kamis, (15/10/20).

Dalam pelaksanaan Masta Daring ini, PK IMM FAPERTA diwakili oleh para Badan Pimpinan Harian (BPH) melakukan live zoom yang diikuti oleh ratusan mahasiswa/I Faperta.

Ardi Juliansyah Putra Lubis selaku Ketua Umum terpilih periode amaliyah 2020/2021 menaruh harapan kepada mahasiswa/I stambuk 2020 agar dapat bergabung menjadi kader IMM Faperta mengingat IMM Faperta berhasil menempah kader-kader berprestasi.

“Tentu yang utama bergabung bersama kami dan menjafi bagian dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Faperta untuk menjadi kader-kader yang berprestasi. Karena kader IMM Faperta cukup banyak yang berprestasi seperti yang kami tampilkan tadi,” katanya.

Selain itu, ia juga menaruh harapan agar pandemic virus covid-19 dapat segera berlalu agar kegiatan perkuliahan kembali normal seperti biasa dan kegiatan organisasi dapat berjalan sempurna.

“Saya juga berharap semoga pandemi segera selesai sehingga kami bida berintegritas bersama UMSU dan juga Fakultas,” tutupnya.

Acara Masta yang diadakan oleh Faperta dapan respon baik oleh para Mahasiswa baru (maba) dengan berbagai macam kegiatan, antara lain menampilkan video testimoni alumni, pembukaan dari Dekan dan juga hiburan-hiburan.

Tr: @syariah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali