Ketua Umum IMM FISIP; Kami Tampilkan Video Menarik Untuk Mengenalkan IMM FISIP

Ketua Umum IMM FISIP; Kami Tampilkan Video Menarik Untuk Mengenalkan IMM FISIP

- in Kabar Kampus
348
0

Teropongonline, Medan-Sama dengan fakuktas lainnya, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara gelar Masa Ta’aruf (MASTA) via zoom dengan sukses hingga di hari terakhir pelaksanaan MASTA. Kamis, (15/10/2020).

Kegiatan masta ini diikuti oleh mahasiswa baru dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik yang terdiri dari Program Studi Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi Publik, dan Ilmu Kesejahteraan Sosial. Kegiatan masta ini merupakan media pengenalan organisasi kampus yaitu Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Kemas Zidan selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa MASTA tahun ini memiliki banyak kendala, salah satunya tidak dapat berinteraksi secara langsung.

“Masta tahun ini memiliki kendala tersendiri yang dimana mahasiswa baru tidak bisa berinterkasi secara langsung dikarenakan pandemi Covid-19 dan Alhamdulillah dikarenakan kemajuan teknologi seperti aplikasi zoom meeting kita dapat menggelar acara dengan baik, kegiatan masta tahun ini diikuti oleh 400 lebih peserta tambahnya,” katanya.

Thoha aziz syaputra selaku ketua umum IMM FISIP juga menyampaikan bahwa para kader juga sudah mempersiapkan video yang menarik mengenai IMM FISIP untuk di tayangkan saat acara berlangsung melalui zoom.

“Untuk mengenalkan organisasi IMM kami membuat vidio menarik ditayangkan pada aplikasi zoom meeting untuk mengenalkan organisasi ini lebih jauh kepada adik adik mahasiswa baru”, jelasnya.

Pada masa ta’aruf online ini peserta yang mengikuti juga memiliki beberapa keluhan, salah satu peserta masta M. Ari Agung Baskoro mengatakan bahwa kendala utamanya juga ada di jaringan.

“kalau untuk kendala sih tidak ada, salah satunya keluhan dari teman teman untuk beberapa hari ini ya di jaringan dan yang paling utama masalah sertifikat, yang katanya tidak dapat sertifikat kalau tidak mengikuti acara sampai selesai sedangkan ada yang terkendala dikendala jaringan,” keluhnya.

Tr : Dede Prasetyo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali