Sambut Para Pendemo UU Cipta Kerja, Gubsu: Jika Menyengsarakan, Saya Yang Akan Menghadap Presiden

Sambut Para Pendemo UU Cipta Kerja, Gubsu: Jika Menyengsarakan, Saya Yang Akan Menghadap Presiden

- in kabar medan
337
0

Teropongonline, Medan-Aliansi Nasional Anti Komunis Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Sumatera Utara menggelar aksi tolak Undang-Undang (UU) Cipta Kerja di depan kantor Gubernur Provinsi Sumatera Utara disambut dengan baik oleh Edy Rahmayadi. Selasa (13/10/2020) sore.

Pada aksi kali ini, Gubsu Edy Rahmayadi akhirnya angkat suara. Beliau mengatakan bahwasanya belum mengetahui keberadaan draft undang undang Cipta Kerja Omnibus Law tersebut.

“Masalah Omnibus Law saya tidak tahu sampai mana barang itu, untuk itu saya masih menugaskan staff saya untuk mencari draft nya, setelah itu saya juga sudah keluarkan surat untuk mengundang tokoh intelektual dan tokoh ulama untuk mempelajari draft tersebut,” ujarnya di depan massa aksi.

Beliau pun menegaskan apabila isi UU Cipta Kerja tersebut menyengsarakan rakyat maka beliau akan bertemu dengan presiden. “Percayakan pada kami. Setelah itu, draft sudah dipelajari, kalau itu menyengsarakan rakyat, saya yang akan menghadap presiden, tapi sebelumnya kita harus tabayyun dulu,” tegasnya.

Sani Abdul Fattah selaku Kordinator Lapangan menjelaskan bahwasanya aksi ini merupakan aksi nasional dengan dibawah komando ANAK NKRI Pusat.”Hari ini aksi kita nasional, di pusat dibuat, kami pun disini buat juga,”ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwasanya tujuan dari aksi kali ini adalah meminta pernyataan sikap dari Gubernur Sumatera Utara. “Alhamdulillah tadi aksi kita ke kantor Gubernur untuk meminta pernyataan atau statment dari beliau tentang UU Omnibus Law ini,” tambahnya.

Sebelum itu, aksi kali ini bertitik kumpul di Masjid Raya Al – Mashun kemudian menuju ke sasaran aksi yaitu Kantor Gubsu.

Aksi Tolak Omnibuslaw kali ini pun ditutup dengan agenda doa bersama yang dibawakan oleh salah satu tokoh ulama yang berhadir.

Tr : M. iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Menjadi Wirausaha yang Sukses

Teropongonline, Medan-Steve Jobs, Walt Disney, Benyamin Franklin, Hans