Terbatasnya Kapasitas Gedung, UMSU Lakukan 10 Sesi Proses Wisuda

Terbatasnya Kapasitas Gedung, UMSU Lakukan 10 Sesi Proses Wisuda

- in Kabar Kampus
153
0

Teropongonline, Medan-Pada Rabu pagi, (23/09) UMSU mewisuda sebanyak 158 peserta, lalu kemudian disusul siang hari mulai pukul 13.30 WIB dengan 168 peserta. Karena terbatasnya kapasitas gedung, wisuda dilakukan dalam dua kesempatan di Auditorium UMSU Jl. Kapten Mukhtar Basri No 3 Medan.

Pelaksanaan Wisuda dilakukan selama lima hari, 21, 22, 23, 24 dan 26 September 2020. Yang terbagi menjadi 10 sesi dimana dalam satu hari dilakukan dua kali proses wisuda yaitu pada pagi dan siang hari.

“Bahwa saat ini hanya ada dua sesi wisuda yang dimana sesi pertama dihadiri 158 peserta, pada sesi pertama terdiri dari Fakultas Kedokteran dan Fakultas Teknik,” Ujar Rektor UMSU Dr. Agussani.,M.AP

Lanjutnya lagi, ia menambahkan bahwa terdapat 168 peserta pada proses wisuda sesi ke dua yang terdiri dari Fakultas Agama Islam (FAI) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP). “168 peserta sesi kedua yang terdiri dari Fakultas Agama Islam dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,” Tambahnya.

Diharap pelaksanaan wisuda tetap bisa berjalan dengan lancar dan khidmat. Meski pelaksanaan nya berbeda seperti pada tahun-tahun sebelumnya karena imbas dari Pandemi Covid-19 yang mengharuskan pelaksanaan wisuda dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Tr : Dede Prasetyo
Editor : Kusnadila Anandari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)