IMM Se-UMSU Menuntut Subsidi Kuliah Daring

IMM Se-UMSU Menuntut Subsidi Kuliah Daring

- in Kabar Kampus
517
0

Teropongonline,Medan-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM UMSU) menuntut kepada UMSU untuk memberikan subsidi kuliah daring. Senin (30/03/20).

Hal ini dibenarkan M.Rizky Anshori selaku Kepala Bidang Hikmah IMM FKIP mengatakan bahwa tuntutan yang masih berupa flayer yang tersebar luas di status Whats’App tersebut merupakan diinisiator oleh bidang hikmah se-UMSU atas dasar keresahan mahasiswa.

“Mahasiswa UMSU banyak yang mengeluh. Karena tidak semua mahasiswa strata sosialnya sama. Macam mahasiswa di kampungkan butuh jaringan bagus. Jaringan bagus itu biasanya pake Telkomsel,” jelasnya via telpon pada saat dihubungi oleh kru Teropong.

Lanjutnya, ia juga menegaskan bahwa flayer yang beredar di linimasa status Whats’App nantinya akan dikemas ke bentuk surat diteruskan ke pihak rektorat melalui Email.

“Nantinya flayer tersebut akan kita buat suratnya. Lalu setelah itu akan kita kirimkan ke Email UMSU. Perihal dibalas atau tidaknya. Kita pasti akan terus menunggu dan mengambil tindakan lanjutan,” tungkasnya.

Ia juga berharap semoga UMSU mampu mengambil langkah yang berpihak juga ke mahasiswa mengenai kuliah daring ini. Mengingat ada uang SPP yang harus dipenuhi selama masih kuliah.

“Saya berharap UMSU mampu mengambil tindakan yang juga berpihak kepada mahasiswa. Mahasiswa disuruh kuliah dari rumah tanpa fasilitas, jadi kemana uang SPP yang sudah dibayar?” Tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)