Puncak Milad IMM ke-56

Puncak Milad IMM ke-56

- in Kabar Kampus
233
0

Teropongonline, Medan-Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-56 adakan acara puncak Milad di lapangan parkir gedung A, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Sabtu, (14/03/20) sore.

Acara puncak ini diadakan setelah kegiatan selama empat hari berlangsung sejak tanggal 11 Maret 2020 lalu, dengan mengusung tema “”Kalaborasi memajukan bangsa, bersatu merahkan kampus tercinta”.

Agus Hendra Lubis selaku ketua panitia mengatakan Milad IMM kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena melibatkan komisariat Se-Kota Medan. “Acara Milad tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena melibatkan komisariat Se-Kota Medan,” ujarnya saat diwawancarai kru teropong.

Tambahnya, ia menjelaskan dari makna tema yang diusungkan karena UMSU merupakan rumahnya IMM. Sehingga, kader ingin memerahkan dengan pesonanya.

“Seperti yang kita ketahui, UMSU merupakan rumah IMM, bisa kita katakan bahwa dirumah sendiri IMM ingin menunjukkan merahnya, ingin menujukan pesonanya, ingin menujukkan IMM besar di kampus Muhammadiyah ini,” katanya.

Lanjutnya, ia pun berharap para kader IMM bisa lebih maju lagi, dan membesarkan nama IMM dikampus ini “Harapan saya kedepan ialah para kader IMM bisa maju lagi, dan membesarkan nama IMM di kampus ini,” tutupnya.

Rektor UMSU, Dr. Agussani MAP mengatakan salah satu upayanya sebagai rektor adalah mengolah organisasi di UMSU dengan sungguh – sungguh, yaitu dengan melakukan pendekatan.

“Salah satu upaya saya sebagai rektor adalah mengolah organisasi di UMSU seperti IMM yaitu dengan sungguh – sungguh. Kita lakukan pendekatan dengan IMM maupun organisasi lain. Mudah – mudahan UMSU dengan IMM didalamnya menjadi garda terdepan,” katanya saat memberi kata sambutan.

Tr: @mlutfinst

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi